HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Tips Buat Nembak Cewe Niyh

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
-gOdLike-[Kit]-
Admin Forum & Admin Bnet LoveGamers
Admin Forum & Admin Bnet LoveGamers


Posts : 139
Join date : 2009-05-22
Age : 26
Location : Cempaka putih [Elite]

PostSubject: Tips Buat Nembak Cewe Niyh   Sat May 23, 2009 11:04 am

Buat yang masih jomlo
Dari temen-temen ...
---------------------

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.
Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.
Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi
bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong
sama si cewek yang udah lama diincer.
Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus
selalu optimis. OK ....


Roni : Aku suka sama kamu, Rin ....Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe
ngomong terus terang gitu.
------------------------------------------------

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi: Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.
Status "teman" hanya buat alasan aja buat si
Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
------------------------------------------------

Andri: Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?
Wenny: Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar
Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
------------------------------------------------

Roy : Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, Kamu bau, Kamu urakan, kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
Artinya - Perhatian Lia gede sama Budi. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
-------------------------------------------------

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ... Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..Lucu kamu, Dra!
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
-------------------------------------------------

Yanto : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria: Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi siYanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
------------------------------------------------

Bimo: Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
Wina: Janc....!! (sorry sensor , misuh....), Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu, WinaRNO!! Eling, ....eling ... Aku WinaRNO..!!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .."PD aja laghi"!!!Tetap Semangat.


silahkan commentnya!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1380931561&ref=
2_Cool_arw4na
Member
Member


Posts : 88
Join date : 2009-05-22
Location : Lampung Kota Tapis Berseri

PostSubject: Re: Tips Buat Nembak Cewe Niyh   Sat May 23, 2009 1:42 pm

yang tips awal2 gw enak tuh bacanya...

tapi pas dialog tengah2 ngakak gw

Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
 
Tips Buat Nembak Cewe Niyh
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» General Painting tips and techniques
» The Beta - Tips n Tricks thread
» Tips for the Reaper (Persona 3)
» Tips on getting Rathian Plates?
» Need tips on hr5 plesioth

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Hobby & Entertaiment :: Chit & Chat-
Jump to: