HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Mau liat kembaran ? Check this out

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
-gOdLike-[Kit]-
Admin Forum & Admin Bnet LoveGamers
Admin Forum & Admin Bnet LoveGamers


Posts : 139
Join date : 2009-05-22
Age : 26
Location : Cempaka putih [Elite]

PostSubject: Mau liat kembaran ? Check this out   Sat May 23, 2009 12:15 pm

aku pernah dengar suatu legenda

siapa aja yang ingin lihat kembaran kita ada caranya

Jadi ini resep dari sohib gw yang ada di Solo.
Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!

Dia kasih resep ke gw, caranya :
1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian..,
5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..

Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..

Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..


ada yang branii coba ndakk ??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1380931561&ref=
[A]lle[N]
Operator
Operator


Posts : 96
Join date : 2009-05-23
Age : 25

PostSubject: Re: Mau liat kembaran ? Check this out   Sat May 23, 2009 1:57 pm

g seh brani gan,tapi kebanyakan syarat na Razz
Back to top Go down
View user profile
-gOdLike-[Kit]-
Admin Forum & Admin Bnet LoveGamers
Admin Forum & Admin Bnet LoveGamers


Posts : 139
Join date : 2009-05-22
Age : 26
Location : Cempaka putih [Elite]

PostSubject: Re: Mau liat kembaran ? Check this out   Sat May 23, 2009 3:55 pm

Kebanyakan Syaratna / takut tiba2 pas bangun tidur ada kembarannya hayo...

kwkwk... itu cuman kalo pnasaran aja koQ, kalo mw liat kembaran yang mirip...

gak tau itu mitos atau engga tapi buat uji kbranian boleh tu dicoba...
Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1380931561&ref=
XeRoVe
Moderator
Moderator


Posts : 785
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : GerMany

PostSubject: Re: Mau liat kembaran ? Check this out   Sat May 23, 2009 8:17 pm

-gOdLike-[Kit]- wrote:
Kebanyakan Syaratna / takut tiba2 pas bangun tidur ada kembarannya hayo...

kwkwk... itu cuman kalo pnasaran aja koQ, kalo mw liat kembaran yang mirip...

gak tau itu mitos atau engga tapi buat uji kbranian boleh tu dicoba...
Very Happy Very Happy
kalo gw bilang sih itu mitos deh man..
soalnya setan itu kalo nampakin dirinya ke kita dia kan jga di hukum..
Cool Cool Cool Cool
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Mau liat kembaran ? Check this out   Today at 10:25 pm

Back to top Go down
 
Mau liat kembaran ? Check this out
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Guild Chest! (Also the Price Check Thread!)
» The Cabana Art Shop [Commission holders need to check this!]
» How to Check Basic Electronic Components
» Hot Toys in Hong Kong...Price check Please!
» Diablo 3 - Characters and level check

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: Forum Misteri-
Jump to: