HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 DelayReducer [DR] Free 4 all

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
-gOdLike-[Kit]-
Admin Forum & Admin Bnet LoveGamers
Admin Forum & Admin Bnet LoveGamers


Posts : 139
Join date : 2009-05-22
Age : 26
Location : Cempaka putih [Elite]

PostSubject: DelayReducer [DR] Free 4 all   Fri May 22, 2009 4:13 pm

Nih gw share delay reducer...

Guna nya buat ngurangin delay saat bermain DOTA..

ini buat Server/Host aja yg bisa pake, yg lain kena efek nya..

Cara pakai nya..

1. install dulu Net Framework 2.0
2. trus tinggal nyalain deh W3DR
3. Login ke dalam dota, dan cret room...
4. ketik !drp di waiting room buat liat MS nya para users..
5. ketik !drc buat liat country nya..
6. ketik !dr 80 - 100 sesudah ketik -apnp

NB : Jalanin DR dulu, sesudah itu baru jalanin Wc3 ..

link nya : http://www.indowebster.com/DELAY_REDUCER_M1CQ.html

Enjoy gaming, Stay in Lovegamers
Regard's -gOdLike-[Kit]-
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1380931561&ref=
kLviN
Operator
Operator


Posts : 249
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : mao tau??? gak usa ya...

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Sat May 23, 2009 11:17 am

Nih ada tambahan link buat W3DR:
http://veeteesoftware.blogspot.com/2009/01/w3dr-1800.html

Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
2_Cool_arw4na
Member
Member


Posts : 88
Join date : 2009-05-22
Location : Lampung Kota Tapis Berseri

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Sun May 24, 2009 4:01 pm

ada yang punya ga DR nya buat yang join...

DR itu kan cuma Buat Host / yang cr8 room.... Razz
Back to top Go down
View user profile
NdRe
Member
Member


Posts : 283
Join date : 2009-05-23
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Sun May 24, 2009 7:28 pm

eH ..

bRo ..

tolong buatin tread caRa ngecr8 room dnk ..

Thx ^^,
Back to top Go down
View user profile
LUV_MARIA_OZAWA
Visitor
Visitor


Posts : 39
Join date : 2009-05-24
Age : 22
Location : Jakarta-BaraT

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Sun May 24, 2009 10:31 pm

wew..
Tapi koq ad y di net dah ad dr nya tapi pas di klik dah jln tapi gk bisa kita pake..
biasa kan ktik !dr 100 ad tulisan w3dr:100ms
tapi koq ini kagka jln y..ad yg tw knp?
Back to top Go down
View user profile
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Mon May 25, 2009 9:25 am

gw ada DR, tapi klo gw jalanin slalu muncul tulisan "Error Debug bla bla bla.."

tapi pas in game gw ketik "!DR 130" bisa jalan.

itu sbenernya error ga yah??
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Mon May 25, 2009 9:43 am

gini gini kk...
sbelum pake DR, cek dlu..
apa udah ada framework 2.0 atau belom..
trus..
ga semua kompi / koneksi cocok dgn program DR ini..
jadi pertama game setting !dr 100..
kalo ttep delay naekin jadi !dr 110, kalo masih delay !dr120 sampe !dr130..
kalo ttep delay ? mati aja loe..
bcanda Razz

itu brarti kompi / koneksi nya ga cocok..

[b]LUV_MARIA_OZAWA wrote:
[/b]wew..
Tapi koq ad y di net dah ad dr nya tapi pas di klik dah jln tapi gk bisa kita pake..
biasa kan ktik !dr 100 ad tulisan w3dr:100ms
tapi koq ini kagka jln y..ad yg tw knp?

kalo ini brarti lom ada framework nya kk..

NdRe wrote:
eH ..

bRo ..

tolong buatin tread caRa ngecr8 room dnk ..

Thx ^^,

udah ada kok kk..
disini

-[N]icotine- wrote:
gw ada DR, tapi klo gw jalanin slalu muncul tulisan "Error Debug bla bla bla.."

tapi pas in game gw ketik "!DR 130" bisa jalan.

itu sbenernya error ga yah??

kalo ini emg kompi nya ga cocok kk..
ato app DR nya ada yg corrupt/rusak..
coba DL dari host yg lain..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
Destiny
Aministratuer LoveGamers
Aministratuer LoveGamers


Posts : 141
Join date : 2009-05-21
Location : Jkt.Id

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Mon May 25, 2009 7:00 pm

Ya klo saran gue si mendingan Host ga usa pake DR segala deh..itu buat HOst doang berguna..buat Player yg laen nya pasti Nge Lag abis..kan jd host ga mgkn ngelag kan??jadi ngapain lagi pake DR?? Razz
Back to top Go down
View user profile
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Mon May 25, 2009 10:36 pm

Kk sy maw tmbhin dkit bole ?? yg sy taw tuh Delay Reducer gunanya bukan untuk ngecilin Ping kta,, tpi untuk meningkatkan frekuensi pengiriman data antara komputer pemain dengan host... Misalkan kita main 3 lawan 3 .. dengan Komputer 1 sbg Host dan 2,3,4,5,6 sebgai pemain.. Secara Default,, setiap 100 milisekon, semua komputer pemain akan memberikan data kepada host, dan inilah guna dari pada Delay Reducer, yakni untuk meningkatkan frekuensi pengiriman data tersebut.. Idealnya delay reducer di set ke angka 75-80,, apabila lebih kecil dri angka itu maka akan menyebabkan gambar patah" karena data yang diterima terlampau banyak sedangkan apabila disetting diatas 100 (maksimal 250) maka akan terasa lag karena respon yg diberikan lambat..

Itw yg sy taw... maaf klo slah.. ^^
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
Cyberwindex
Member
Member


Posts : 95
Join date : 2009-06-17
Age : 26
Location : Surabaya

PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Sat Jun 20, 2009 2:50 pm

wah thx kk moga" saya berhasil pake dr ^^
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: DelayReducer [DR] Free 4 all   Today at 2:51 am

Back to top Go down
 
DelayReducer [DR] Free 4 all
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» FREE MUXXU
» FREE Gift for Internet Safety Agents!
» Don’t forget about your FREE game card!
» Malifaux - Free for all Scrap - 30pts - Friday 13th - 7pm
» THIS FRIDAY SPRING FEVER AFTERWORK MUEVATE SALSA - FREE SHOTS - FREE SALSA LESSONS - DRINK SPECIALS TILL 10PM!!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Network :: Warcraft III - Dota LoveGamers Server :: Technical Support-
Jump to: