HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 7 Penyakit WAnita

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: 7 Penyakit WAnita   Sat May 23, 2009 3:14 pm

Berdasarkan sebuah survey, beberapa penyakit yang sering dan biasanya dialami oleh wanita….

Nangisuitis

Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip.
Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBB (Obat Berhati Batu).

Curhatitis

Bawaannya pengen nyerocos.
Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis.
Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan. Sampai saat ini belom ada pengobatannya…

Shopaholic

Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot.
Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek sampingnya muncrat, telinga tetangga budek, cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Untuk cowo obati dengan pil dengar lebih cepat en buat cewe minum tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitositis

Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel- gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok- teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak(Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy

Gejala: muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Efek samping : muka cowo bonyok, ato kuping merah abis dijewer.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation

Gejala hampir sama dengan Cemburunotomy.
Efek samping : mengurung diri dalam kamar, telepon ga mau diangkat..
Minum Sabaron dan Bersukurinis…
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: 7 Penyakit WAnita   Mon May 25, 2009 12:26 pm

agak ga ngerti sih, tp keep posting bro Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: 7 Penyakit WAnita   Mon May 25, 2009 12:36 pm

-[N]icotine- wrote:
agak ga ngerti sih, tp keep posting bro Razz Razz Razz

ini maskut nya cuma plesetan doank kk..
hehehehhe...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
LadyLupin-
Member
Member


Posts : 115
Join date : 2009-05-24
Age : 24
Location : jakarta-City | when the party Never End .

PostSubject: Re: 7 Penyakit WAnita   Mon May 25, 2009 4:00 pm

kawkawk baru gw mw bilang gak ngerti .

untungNya nicotine udah bilang duluan . jadi gua urungkan de niat baik gw Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
[A]lle[N]
Operator
Operator


Posts : 96
Join date : 2009-05-23
Age : 25

PostSubject: Re: 7 Penyakit WAnita   Tue May 26, 2009 9:52 am

sama kaya yg di atas neh...gw jg kaga ngerti Razz Razz Razz
tapi tetep berkarya bro cheers
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 7 Penyakit WAnita   Today at 3:30 pm

Back to top Go down
 
7 Penyakit WAnita
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Helmet yg terbaik utk VTS200
» (2011) Kumpulan Photo Bugil Memek Jepang

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: joke Line-
Jump to: