HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Korban Terowongan Casablanca

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kLviN
Operator
Operator


Posts : 249
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : mao tau??? gak usa ya...

PostSubject: Korban Terowongan Casablanca   Sat May 23, 2009 4:06 pm

Hai gw ely mo critain kisah misteri. Kejadiannya tepat hari rabu tgl 6 Sepetember 2006. Seperti biasa jam 4 sore gw pulang kantor. Kantor gw lokasinya di cakung ujung menteng sedangkan rumah gw di mampang jak-sel. Gak seperti biasanya waktu itu gw gak langsung pulang kerumah melainkan main badminton dulu di daerah harapan indah deket kantor gw. Gak terasa waktu dah pukul 8.30 malam trus gw ma anak2 kantor gw pada kelaperan abz maen badminton, ya udah kita2 pd makan bakso..jam 9.30 malam mereka termasuk gw pada pulang kerumah masing2. Selama gw kerja, gw slalu naek motor sendiri. Ya udah gw mulai perjalanan. gw lewat pondok kopi, trus lewat duren sawit, mana bawaan tas gw waktu buanyak banget lagi. Ada tas reket isi baju ganti raket 3 trus sepatu pula. Pokoknya dah kaya mo pulang kampung deh. Waktu itu gw lagi menstruasi. Gak terasa perjalanan gw dah mau menuju terowongan casablanca yg sebelumnya kanan kiri kita adalah kuburan menteng pulo, pada tau kan?? Eh Tiba2, kira2 5 meter gw masuk terowongan tsb mata gw kaya ada yg nutupin sehingga gw gak bisa liat jalan. Alhasil gw nabrak trotoar pinggir jalan trus badan gw terlempar keatas trotoar sedangkan motor bisa jalan sendiri dan cuma lecet sayap kirirnya aja. Loe smua tau pas gw terperosok dengan posisi badan gw tengkurep di atas trotoar, otomatis mata gw tertuju didalam terowongan casablanca yg anker bgt itu. Setelah itu, sodara2 apa yg gw liat??? Gw liat ada sosok bayangan putih kluar dari tembok terowongan itu dan masuk lagi ketembok depannya, alias bisa nembus. Dah waktu itu kaki gw yg kanan patah gak bisa bangun, trus padahal banyak yg lewat termasuk motor polisi BM tapi gak ada yg nolongin gw,terkesan gw ditutupin sm penunggu situ. Setelah nunggu kira2 dua puluh menitan akhirnya ada juga yg nolongin gw, anehnya padahal berat badan gw waktu itu hanya 50 kg tapi 4 org laki2 dewasa gak kuat ankat badan gw yg supaya dipindahin ketempat yg lbh nyaman. Akhirnya gw dibawa ke cikunir tempat pengobatan alternatif patah tulang. Mana 2 bulan lg mo lebaran. Yang ada gw lebaran di atas kursi roda, sedih bgt khan.. Setelah gw jatuh 2 hari, bokap gw disuruh pak Haji yg ngobatin gw itu untuk segera ketempat lokasi supaya letakkin bunga dan uang 1000 sebagai syarat aja, alias buang sial katanya. Pas bokap ke tempat lokasi ada tukang sapu jalanan yg biasa bersihin lokasi terowongan casablanca. Trus bokap gw ditanya, abz kejadian musibah pak. Iya pak 2 hari yg lalu anak saya kecelakaan. Trus tukang sapu tanya lagi selamet apa gak pak. Alhamdulillah anak saya msh ada umur, emang knapa ya pak? Bokap tanya balik ke tukang sapu tsb. Soalnya udah banyak yg meninggal di jalan ini karna kecelakaan. Waduhhhh... Ini kisah nyata loh. Sumpah sampe sekarang gw gak berani lewat terowongan itu sendiri tanpa di bonceng yg laen.. Thanks yah dah mau baca.. Cherrs...
Back to top Go down
View user profile
NdRe
Member
Member


Posts : 283
Join date : 2009-05-23
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Korban Terowongan Casablanca   Sat May 23, 2009 9:41 pm

zZz ~

Jadi takut gw lewat sana ..

modah"an ajh gaq makan korban yah ..
Back to top Go down
View user profile
kLviN
Operator
Operator


Posts : 249
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : mao tau??? gak usa ya...

PostSubject: Re: Korban Terowongan Casablanca   Sun May 24, 2009 1:02 pm

NdRe wrote:
zZz ~

Jadi takut gw lewat sana ..

modah"an ajh gaq makan korban yah ..
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
moga2 aja ya
Back to top Go down
View user profile
LUV_MARIA_OZAWA
Visitor
Visitor


Posts : 39
Join date : 2009-05-24
Age : 22
Location : Jakarta-BaraT

PostSubject: Re: Korban Terowongan Casablanca   Mon May 25, 2009 10:57 am

behH~~~~
nyoakp tmn gw juga ad yg meninggal di stu...
xrem amat y
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
LadyLupin-
Member
Member


Posts : 115
Join date : 2009-05-24
Age : 24
Location : jakarta-City | when the party Never End .

PostSubject: Re: Korban Terowongan Casablanca   Mon May 25, 2009 11:27 am

awkwkkwak . I N C R E D I B L E !

Nice STory guys .
Back to top Go down
View user profile
kLviN
Operator
Operator


Posts : 249
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : mao tau??? gak usa ya...

PostSubject: Re: Korban Terowongan Casablanca   Mon May 25, 2009 3:35 pm

LadyLupin- wrote:
awkwkkwak . I N C R E D I B L E !

Nice STory guys .
IYA DONK!!!
kLviN gitu...
Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
[PCL]FAKE-aCe
Voice operator
Voice operator


Posts : 247
Join date : 2009-05-29
Age : 22
Location : BsD (Bekasi sonoan Dikit)

PostSubject: Re: Korban Terowongan Casablanca   Sat May 30, 2009 1:30 pm

klvin gt... coba klvin gt.... yg kna.... haha ga lah vin bcanda doank gw jg srem ni Sad Sad

asli2.... untung gw ga pernah lwat sono n tw trowongan itu... haha ...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Korban Terowongan Casablanca   Today at 2:50 pm

Back to top Go down
 
Korban Terowongan Casablanca
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: Forum Misteri-
Jump to: