HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Cerita Seram di SMP Yasporbi II

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kLviN
Operator
Operator


Posts : 249
Join date : 2009-05-22
Age : 22
Location : mao tau??? gak usa ya...

PostSubject: Cerita Seram di SMP Yasporbi II   Sat May 23, 2009 5:27 pm

kejadiannya dah lama banget di SMP di yasporbi II
dulu gw sebagai alumni dapet tugas untuk nakut"in calon OSIS gitu.
apa tuh istilahnya gw lupa..
gw kebagian jaga di belakang lapangan basket BI,,
disini emang serem banget, soalnya sepi, and lapangan basketnya itu ada bangunan yang udah ancur banget ga di renov sama sekali, banyak coret"an dan pokoknya bobrok banget,

di belakang bangunan ini, ada rawa", dan dulu rumornya, ada maling, dan mayatnya dibuang disini,,
dan gw bertiga sama temen gw dapet tugas jaga di pos ini.
tepatnya jam 12an gw dah nunggu bertiga disana..
tapi posisinya jauh,, gw ditengah (paling jauh untuk keluar dari sana)
temen gw paling pojok kiri dan pojok kanan,, mereka bisa langsung cabut soalnya tinggal lurus aja,, sedangkan gw ditengah" mereka,,
jaraknya ya sama dengan lapangan basket, cuman panjangan lagi dan depan gw langsung tembok bangunan itu,, (soalnya calon osis itu lewat belakang bangunan ini, niatnya tempat gw ma temen" gw nakut"in)

tapi ga tau gimana, temen gw ilang,.. gw jiper, karena gw ga liat dia lagi,, pas gw nengok ke kiri,, ternyata gw ditinggal sendirian, mereka berdua kabur..
yaudah gw ikut kaburr,, gila gw ngibrit kenceng banget.. gw yakin itu lari gw tercepat seumur hidup, gw hampir ga bisa belok sama sekali pas mao kluar nya..

nah,, bodohnya, disana jadi ga ada yang jaga samasekali...
pas gw sampe di smpny,, biasalah ngobrol" masalah tadi gw ngomel" gw ditinggal kabur,, blom lama sekitar 20 menitan lah,, ada cw anak kelas 1 ngomong,,

"Kakak,, yang di lapangan basket siapa sih yang jaga, kok tega banget kaki gw dipegang keras banget ga dilepas"...."

gw bertiga diem bentar,, terus temen gw ngomong.. ga ada siapa" disana..

eh bocahnya pingsan...
Back to top Go down
View user profile
 
Cerita Seram di SMP Yasporbi II
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Tayar dan penjagaannya for your SYM VTS/GTS 200 V1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: Forum Misteri-
Jump to: