HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Pintu Neraka [Urbekistan]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Pintu Neraka [Urbekistan]   Sun May 24, 2009 5:21 pm

Pintu Neraka Terbuka di Uzbekistan!!

Ternyata pintu neraka sudah terbuka... Gila.. Apa yang sebaiknya manusia lakukan..?? Menonton dan membayar karcis masuk... LHO!!! Gila APA!? Nggak gitu Gan.., lihat deh postingan yang di bawah ini...

Kisah ini bermula kira-kira 35 tahun yg lampau. Seorang ahli geologis telah menggali tempat ini untuk mencari gas asli. Secara tiba-tiba semasa penggalian tersebut, mereka telah terjumpa satu jurang besar di bawah tanah. karena terlalu besar sehingga semua peralatan penggalian tersebut telah masuk ke dalam jurang tersebut. Tiada siapapun yg berani turun ke dalam jurang tersebut disebabkan jurang tersebut dipenuhi gas asli bumi. Untuk menghindari gas bumi yang akan mencemarkan bumi, mereka telah menyalakan api di dalam jurang tersebut dan semenjak dari itu sehingga kini, telah 35 tahun lubang ini terbakar tanpa henti walau sesaat.

Spoiler:
 

Sebuah fenomena alam yg memberi kiasan akan sebuah tempat yg pastinya semua orang ingin menghindarinya…. Secenery ini wujud di negara Asia Tengah , Uzbekistan… Menakutkan tapi kemungkinan adalah dari lahar gunung berapi atau mulut gunung berapi tersebut… hanya sebagai tatapan… kalau kita masuk dalam itu… tapi penjelasan sebenarnya begini… Tempat ini adalah di Uzbekistan yg digelar oleh penduduk setempat sebagai Pintu ke Neraka… terletak berhampiran dgn sebuah bandara kecil bernama Darvaz.
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
XeRoVe
Moderator
Moderator


Posts : 785
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : GerMany

PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Sun May 24, 2009 5:52 pm

waduh serem amad itu..
bener bener kaya neraka..
naiz inpo gan..
shared trus ia gan yang kaya gini..
mantaf I love you I love you I love you
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Sun May 24, 2009 6:08 pm

XeRoVe wrote:
waduh serem amad itu..
bener bener kaya neraka..
naiz inpo gan..
shared trus ia gan yang kaya gini..
mantaf I love you I love you I love you

mau di lempar ke dalem ga han ??
kalo mau..
sene gw toss kedalem lobang nya..
hohohoh..
Smile Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
NdRe
Member
Member


Posts : 283
Join date : 2009-05-23
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Mon May 25, 2009 12:52 am

WAh manteph tuh kl di buka buat kolam permandian air panas ..

wakakaka Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Mon May 25, 2009 5:52 am

NdRe wrote:
WAh manteph tuh kl di buka buat kolam permandian air panas ..

wakakaka Very Happy Very Happy Very Happy

yang ada bukan pemandian aer panas atuh kk..
yg ada jadi nya kering kerontang..
aer nya dah keburu kering, api nya kek begitu..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
LadyLupin-
Member
Member


Posts : 115
Join date : 2009-05-24
Age : 24
Location : jakarta-City | when the party Never End .

PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Mon May 25, 2009 11:16 am

Twisted Evil Razz Very Happy

lol! lol!



Nice sTOry Keep ROck'in Guys .
Back to top Go down
View user profile
LUV_MARIA_OZAWA
Visitor
Visitor


Posts : 39
Join date : 2009-05-24
Age : 22
Location : Jakarta-BaraT

PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Mon May 25, 2009 11:30 am

beh masuk=mati..
mungkin di dalam dingin x y lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
XeRoVe
Moderator
Moderator


Posts : 785
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : GerMany

PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Mon May 25, 2009 11:37 am

limbad masuk die ga ia ??
di lindes mesin aja nggak die masa masuk ke sana die..
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Mon May 25, 2009 12:25 pm

XeRoVe wrote:
limbad masuk die ga ia ??
di lindes mesin aja nggak die masa masuk ke sana die..

nah lw sebagai murit nya limbad gmn kalo gw coba lempar lw han..
kalo lw idup.. baru limbad..
sarran bagus kan ??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
Sponsored content




PostSubject: Re: Pintu Neraka [Urbekistan]   Today at 2:48 pm

Back to top Go down
 
Pintu Neraka [Urbekistan]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Introduction pintu

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: LoveGamers Lounge-
Jump to: