HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Foto Bersama Gathering TA 31 Januari 2009 [COPAS from MarV]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Foto Bersama Gathering TA 31 Januari 2009 [COPAS from MarV]   Mon May 25, 2009 4:27 pm

[spioiler][/spoiler]

ini adalah foto2 gathering TA 31 januari 2009. hmm mungkin agak lama yah..
mungkin juga kalian para lovegamers gak kenal kali yah, cz ini adalah staf2 waktu lovegamers masih bernama M1cQ Land.. tp bbrp masih ada yg kalian kenal kok..

Yang Baju Coklat Kiri Atas Paling Ganteng Tentunya Itu MarvSOuL

Nah Kalo Yang Baju Item Abu2 Di Bawahnya MarvSOuL Itu Riksun/PrincessJulisa

Terus Kalo Yang Di Sebelah MarvSOuL Yang Megang Botol Itu D0raemOn

Nahh Di Bawahnya d0raemOn tuh Admin PeGaSu5

Di Sampingnya d0raemon Tuh OpT-Kuro

Di Bawahnya OpT-Kuro Ada White~

Nah INI Dia Di ATas Nya White Yang Di Sensor KArena Saking Gantenk nya Itu MikeBoyz

Di Sampingnya MikeBoyz Ada -_-GalzInside-_- Cewenya Takur Loh

Di Bawahnya -_-GalzInside-_- Ada OpT-True... Serem Yah... >.<


Last edited by DaynA on Mon May 25, 2009 4:33 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: Foto Bersama Gathering TA 31 Januari 2009 [COPAS from MarV]   Mon May 25, 2009 4:29 pm

sorry yahh..

gambar nya agak lebar.. hehe

Razz

trus mungkin in udah basi..
tp skedar mengabadikan server ini smenjak awal2 berdiri..

huh.. gw ga ada disitu coi.. gak ikut gathering gw
Sad Sad
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
NdRe
Member
Member


Posts : 283
Join date : 2009-05-23
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Foto Bersama Gathering TA 31 Januari 2009 [COPAS from MarV]   Tue May 26, 2009 10:39 am

hahaha ..

Thx bRo info nya ..

keren Juga Foro nya ..

Wakakakka sie Mike d sensoR ..

Jadi Gaq bisa Liad keGantenGan nya dhe ..

hwhwhw T_T
Back to top Go down
View user profile
XeRoVe
Moderator
Moderator


Posts : 785
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : GerMany

PostSubject: Re: Foto Bersama Gathering TA 31 Januari 2009 [COPAS from MarV]   Tue May 26, 2009 7:44 pm

NdRe wrote:
hahaha ..

Thx bRo info nya ..

keren Juga Foro nya ..

Wakakakka sie Mike d sensoR ..

Jadi Gaq bisa Liad keGantenGan nya dhe ..

hwhwhw T_T
ia ya..
mike kenapa di sensor ?
padahal HA kita itu... Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
[A]lle[N]
Operator
Operator


Posts : 96
Join date : 2009-05-23
Age : 25

PostSubject: Re: Foto Bersama Gathering TA 31 Januari 2009 [COPAS from MarV]   Wed May 27, 2009 8:46 am

wkwkwkwkw...kalo yang si pegasu5 mah gw knal...
thu si Peter...awkakakakakak Smile Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Foto Bersama Gathering TA 31 Januari 2009 [COPAS from MarV]   Today at 8:49 pm

Back to top Go down
 
Foto Bersama Gathering TA 31 Januari 2009 [COPAS from MarV]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» FIA GT 2009 skins
» [OpenGT 2009] Autorlando Sport skin pack
» 2009 TouringCarTimes Awards for DTM!
» Goodwood Festival of Speed 2009
» Forge World Catalog 2009

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: LoveGamers Gallery-
Jump to: