HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Mengetahui kebohongan dari kedipan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Mon May 25, 2009 6:41 pm

Banyak orang yang peka dengan bahasa tubuh manusia dan terlatih intuisinya untuk menerka apakah seseorang berbohong atau tidak, tapi hanya sedikit yang bisa menjelaskan bagian mana yang membuat mereka yakin, “pokoknya tau aja!”.


Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Sharon Sheal dari Portsmouth University, Inggris, menunjukkan bahwa orang-orang yang berbohong akan lebih jarang berkedip ketika sedang menyampaikan kebohongannya. Menurut Dr. Sheal, ini disebabkan karena mereka membutuhkan konsentrasi dan usaha yang lebih keras untuk menciptakan cerita yang konsisten dan dapat dipercaya.


Karena hal itu pula, setelah selesai berbohong mereka juga akan cenderung berkedip lebih sering (sampai 8 kali lipat) dibandingkan dengan orang yang tidak berbohong…yang diduga Dr. Leal sebagai semacam sarana pelepasan setelah sebelumnya menahan kedipan mata.


Ada yang tertarik mencoba menguji kembali hasil penelitian ini secara pribadi?
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
Konata
Visitor
Visitor


Posts : 39
Join date : 2009-05-25
Age : 28
Location : Kona Kona`

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Mon May 25, 2009 9:09 pm

nice info Wink
klo kebohongan dr senyuman ? Embarassed
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Mon May 25, 2009 9:27 pm

hohoho..
nice inpo gan !!

jadi kalo gw mau ngibulin org gw harus kedip2 neh..
wkwkwkwkw..
Smile Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Mon May 25, 2009 10:12 pm

Pntesan aj wa pny tmen tkang boong mata"ny kdip" mlu kek kunang-kunang.. tawny dy tukang boong.. wkkw.. ad bnerny jga nih..
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Mon May 25, 2009 10:13 pm

Konata wrote:
nice info Wink
klo kebohongan dr senyuman ? Embarassed
aduh nih genit yh.. awkwk
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
Konata
Visitor
Visitor


Posts : 39
Join date : 2009-05-25
Age : 28
Location : Kona Kona`

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Mon May 25, 2009 10:21 pm

[D]R_JacKaL wrote:
Konata wrote:
nice info Wink
klo kebohongan dr senyuman ? Embarassed
aduh nih genit yh.. awkwk

gk kok Embarassed
Back to top Go down
View user profile
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Tue May 26, 2009 4:13 pm

DaynA wrote:
hohoho..
nice inpo gan !!

jadi kalo gw mau ngibulin org gw harus kedip2 neh..
wkwkwkwkw..
Smile Smile

Jangan kebanyakan ngedip Zack ntar disangka sakit mata luu....


lagian lu mah mau jujur atau bohong juga ga bakalan ada orang yg percaya, kan tampang KRIMINIL lol! lol! afro afro afro
Back to top Go down
View user profile
XeRoVe
Moderator
Moderator


Posts : 785
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : GerMany

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Tue May 26, 2009 7:38 pm

-[N]icotine- wrote:
DaynA wrote:
hohoho..
nice inpo gan !!

jadi kalo gw mau ngibulin org gw harus kedip2 neh..
wkwkwkwkw..
Smile Smile

Jangan kebanyakan ngedip Zack ntar disangka sakit mata luu....


lagian lu mah mau jujur atau bohong juga ga bakalan ada orang yg percaya, kan tampang KRIMINIL lol! lol! afro afro afro
weleh..
zacky emg tampang tukang boong.. Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Tue May 26, 2009 7:46 pm

wkwkwkw..
si handy tuh salah satu korban kebohongan gw..
masa gw suruh cari duit di kali mau, gw bilang banyak emas sama duit logam nya..
di cari beneran..
itu gw boonk ato dy yg dodol yeh ??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
2_Cool_arw4na
Member
Member


Posts : 88
Join date : 2009-05-22
Location : Lampung Kota Tapis Berseri

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Tue May 26, 2009 8:25 pm

DaynA wrote:
wkwkwkw..
si handy tuh salah satu korban kebohongan gw..
masa gw suruh cari duit di kali mau, gw bilang banyak emas sama duit logam nya..
di cari beneran..
itu gw boonk ato dy yg dodol yeh ??

Nah Klo Yang Sakit Mata gmn tuh....

Yang matanya G bisa kedip berarti Dewa Boong DIa

Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Tue May 26, 2009 8:39 pm

war..

itu avatar.. foto cw lo ??
hehehe..

ya nggak ??
Razz Razz
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Wed May 27, 2009 9:32 am

swt...

lagi ngetrend majang foto cewe nya di avatar yahh??

ntar ikutan akh, gw fajang foto cewe gw..

ohohoho....... Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Mengetahui kebohongan dari kedipan   Today at 4:56 pm

Back to top Go down
 
Mengetahui kebohongan dari kedipan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Salam Muhibah Dari Singapura
» Pelaburan yang sah dari cermin mata BNM dan syariah - Cyber Trust Fund Corp
» KHASIAT 10 SURAH SEBAGAI AMALAN HARIAN
» Tinggikan absorber belakang
» Mohon tunjuk ajar dan cadangan dari para sahabat...

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Hobby & Entertaiment :: Chit & Chat-
Jump to: