HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Cwok digilir

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Cwok digilir   Mon May 25, 2009 7:39 pm

Disalah satu pulau kecil dan terpencil di tengah samudera...
Hiduplah 6 orang perempuan dan 1 orang laki-laki. Mereka adalah sekelompok
orang yang terdampar dan masih hidup saat kapal yang mereka tumpangi
tenggelam.
Karena kebutuhan biologis terpaksalah mereka melakukan 'itu' dengan cara
bergiliran terhadap si lelaki tersebut. Mulai hari senin, selasa, rabu,
kamis, jumat dan sabtu. Masing-masing perempuan itu kebagian 1 hari
bersama si lelaki.

Satu hari terus satu minggu dan satu tahun pertama si lelaki berasa
disurga karena bisa ngerasain semua perempuan itu... tapi lama kelamaan
akhirnya si lelaki bosen dan kecapekan juga karena digilir setiap hari
kecuali hari Minggu dia dapet libur.

Akhirnya suatu saat dekat pulau mereka ternyata ada kapal lain yang
tenggelam. Dan ternyata ada ada sorang laki-laki yang selamat dipantai
mereka...
Dengan mata berkaca-kaca penuh harapan kayak Sinchan si lelaki berusaha
menyelamatkan korban dengan harapan membagi jadwal gituin 6 perempuan
tadi.

Akhirnya setelah berjuang 7 hari 7 malem... si korban siuman juga dari
pingsannya.

Setelah siuman si korban dengan nada bencong berkata: "Aih aiiiihhh abang
ganteng dehhhh udah selametin Ike, bolehh dooonggg ike cuunnn"

Kontan si lelaki bergumam kemudian pingsan: "Alamaakkk abis deh hari libur
gue!!!"


Last edited by [D]R_JacKaL on Tue Jun 02, 2009 3:20 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: Cwok digilir   Tue May 26, 2009 5:18 pm

swt.....

Smile Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: Cwok digilir   Tue May 26, 2009 5:38 pm

btw koq nama judulnya cewe digilir??

bukannya cowoknya yg digilir?? Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
NdRe
Member
Member


Posts : 283
Join date : 2009-05-23
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Cwok digilir   Fri May 29, 2009 10:38 am

swT ~

kk iL Laen x kL mo nGePost YanG JeLas Yah JuduL tHread Nya ..

kaN Jdii Pada BinGung Tuh YanG baCa nYa ..

Hahaha .. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
XeRoVe
Moderator
Moderator


Posts : 785
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : GerMany

PostSubject: Re: Cwok digilir   Fri May 29, 2009 11:26 pm

ia neh ham..
gw jga liad dari judul jadi bingung sendiri.. Question
Back to top Go down
View user profile
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: Cwok digilir   Sat May 30, 2009 8:37 am

XeRoVe wrote:
ia neh ham..
gw jga liad dari judul jadi bingung sendiri.. Question

aowkakow.... ga ada klarifikasi dari yg punya thread Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Re: Cwok digilir   Tue Jun 02, 2009 3:20 pm

Sorry" .. w slah judul neh.. hh... maap yh^^
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
XeRoVe
Moderator
Moderator


Posts : 785
Join date : 2009-05-22
Age : 23
Location : GerMany

PostSubject: Re: Cwok digilir   Tue Jun 02, 2009 5:10 pm

kan bisa di edit kk judul threadnya.. Razz Razz
jadi tinggal edit postingan kita yang pertama aja..
ntar subject na ganti..
geto kk..
apa perlu saya yang menjamah / turun tangan ??
kalo perlu saya yang turun tangan di kasih tau aja di sini judulna..
ntar saya yang perbaiki.. Razz
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cwok digilir   Today at 3:27 pm

Back to top Go down
 
Cwok digilir
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: LoveGamers Lounge-
Jump to: