HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 kocak abiezzzzz

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
[A]lle[N]
Operator
Operator


Posts : 96
Join date : 2009-05-23
Age : 25

PostSubject: kocak abiezzzzz   Tue May 26, 2009 2:59 pm

10 persen bakat, 90 persen...skill?
Pengunjung #1: "Aku dulu pinter main drama lho waktu kecil."
Pengunjung #2: "Oh ya?"
Pengunjung #1: "Iya, aku sampai sering banget disuruh main drama."
Pengunjung #2: "Emang kamu seringnya jadi apa?"
Pengunjung #1: "Domba."
Stan pameran di Jakarta, didengar penjaga stan yang beringsut-ingsut sembunyi di bawah meja pameran.

Makanya lain kali yang realistis ya...
Guru yang sedang membahas tentang UAN: "X, target nilai kamu berapa?"
Siswa optimis: "Sepuluh, Bu."
Guru: "Sepuluh yang mana?"
Siswa: "Hah? Maksud Ibu?"
Guru: "Sepuluh yang nolnya satu apa dua?"
SMA di Jakarta, didengar oleh siswa optimis yang tiba-tiba menjadi siswa pesimis.

Konstruksi cinta
Cowok, bernyanyi: "You cut me open, and I keep building, keep keep building love..."
Cewek: "Keep building? Lagunya siapa?"
Cowok: "Leona Lewis, norak!"
Cewek: "Bleeding kalee..."
Kantin SMA di Jakarta, didengar oleh si cewek yang ingin melempar semen satu sak ke si cowok.

Kalau sistem engkol mau mbak?
Cewek modis: "Jadi mana nih, motor yang cocok untuk saya?"
Sales motor: "Yang ini aja mbak. Ini pakai sistem inject, jadi lebih nyaman mbak."
Cewek modis: "Gak ah mas. Aku mau yang sistem starter pencet aja. Aku kan perempuan, repot kalau pakai injek-injek segala."
Dealer motor di Jakarta, didengar sales lain yang tanpa belas kasihan memperhatikan si sales yang gelagapan memberikan penjelasan.

Silahkan lompat lho mas, daripada malu...
Cowok: "Turun dimana mbak?"
Cewek: "Di stasiun, mas."
KRL Jabotabek, didengar penumpang satu gerbong yang yakin si cowok akan kabur di stasiun terdekat.

Oke, deal ya!
Bapak yang gemas dengan anaknya tidak berani tidur sendiri di kamarnya: "Sana tidur di kamar kamu di atas! Nanti papa kasih uang 5000 kalau kamu tidur di kamar kamu sendiri."
Anak: "Papa aja di atas, nanti aku kasih uang 10.000."
Rumah di Jakarta Selatan, didengar oleh sang kakak yang kagum dengan bakat bisnis adiknya.

Kata mama, nemo kena katarak...
Anak 1: "Aku besok mau gak masuk..."
Anak 2: "Kenapa?"
Anak 1: "Aku mau dioperasi..."
Anak 2: "Operasi apa?"
Anak 1: "Operasi mata ikan..."
Anak 3: "Jadi yang mau dioperasi itu kamu atau ikan kamu?"
Taman kanak-kanak di Cilandak, didengar oleh staf yang hanya bisa senyum-senyum sendiri.

HP merk Friskies?
Cewek: "Bang, si anu baru beli handphone loh. katanya keren banget. Dia bilang harganya 2 juta setengah."
Cowok: "Ah, aku tau itu. Salah beli dia. Itu cina punya. Paling kalo dijual cuma laku lima ratus rebu."
Cewek: "Ih, dia mah kebanyakan duit ya, Bang?"
Cowok: "Dia itu gak tau barang. Selalu beli barang dalam kucing."
Warung indomie di Jakarta, didengar pengunjung lain yang mulai punya pikiran jahat ke kucing di rumahnya.

Makanya saya ngajar fisika, bukan geografi...
Guru fisika ke salah satu murid: "Semoga kamu nanti kuliah S1 di Melbourne Amerika, terus kuliah S2 nggak di Amerika lagi tapi di Harvard."
SMA di Jakarta, didengar satu kelas yang sepakat mau membelikan peta dunia untuk sang guru.

Topik hari ini: Ironi
Presenter cowo: "...biarpun di luar sana mendung, dan ada yg banjir, tapi semoga masih tetep semangat ya!"
Presenter cewe: "Eh..gue seneng banget taukk..biarpun maceeettt, banjiiirrr, tapi tuh jalanan gak macet!"
Infotaintment di salah satu TV swasta, didengar oleh seorang pemirsa yang berharap studio siaran infotaintment tersebut kebanjiran.

Jawaban yang tepat sih...
Dua orang perempuan yang sedang ngobrol di dalam mobil.
Perempuan #1: "Eh, bentar gw angkat telepon dulu ya, nanti kita lanjutin lagi."
Perempuan #2: "oke."
Perempuan #1, beberapa menit kemudian: "Jadi, sampai dimana kita?"
Supir: "Terogong."
Terogong, didengar oleh kedua penumpang yang jadi lupa topik pembicaraan sebelumnya
Back to top Go down
View user profile
 
kocak abiezzzzz
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: joke Line-
Jump to: