HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Crita Hero" dota yg pergi sekolah

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Crita Hero" dota yg pergi sekolah   Tue May 26, 2009 9:20 pm

Credits : Harly forum tetangga

Part 1

Pada suatu hari,,hari2 yang biasa dijalani oleh para pejuang2 Sentinel dan Scourge yaitu bertarung eh salah denk,,belajar di sebuah sekolah yang benama Sekolah Tinggi Teknik Bagaimana Cara Bermain DOTA dengan Baik dan Benar (STTBCBDOTADBDB)

UUOOOOOOONNNNGGGG (suara bunyi bell masuk kelas)

Traxex : oia ada gosip lho,,guru sejarah kita Bapa Furion murion ga bisa datang karena Istrinya mau melahirkan,,jadi kali ini dia ga dataing
Lina : ah masa -_-a ahh,,ga mungkin kali,,masa antelop bisa kawin ma Night elf,,bayangin aj coba,,
Rylai : hahahahahhaahahahah

Tiba2 ada cahaya (cahya teleportnya si Furion),,suing,,,,,,

Furion : Pagi anak2,,maaf Bapa telat,,tadi bapa salah Teleport malah Jamban umum
Murid2 : swt!
Furion : sudah2 ayo kita mulai belajar,,Magina ayo pimpin berdoa sebelum belajar
Mortred : Jangan pa,,ntar si Balanar kepanasan
Balanar : enak aj,,gua dah beragama kale…..
Magina : sudah2,,,berdoa mulai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,selesai
Furion : oia,,bapa absen dulu tiga2,,,klo satu2 ntar kelamaan,,ya Lina,,Rylai,,Traxex
Lina,,Rylai,,Traxex : ada pa!
Furion : Magina,,Terror,,Motred
Magina,,Terror,,Motred : hadir pa !
Furion : Riki,,Gondar,,clink!
Riki,,Gondar,,clink : ya pa !
Furion : lha mana mereka ko ga ada,,suaranya ada padahal
Mortred : sebentar pa,,saya pasang mata dulu
Furion : ah I see,,I see,,maap Bapa lupa,,
Riki : “dasar orang tua goblok,,dah berapa lama sih dia maen DOTA sich”
Traxex : “ssstststst,,coba diem!”
Gondar : “eeh dicium,,mau donk”
Traxex : “n-a-j-i-s,,dah najis jelek bau idiot dungu torek lu,, akh popokonya mah lu cacat gondar”
Furion : sstsstststst jangan berisik,,,sekarang yang terakhir,,Balanar,,leviathan,,Tini
Balanar,,leviathan,,Tini : Ya
Furion : lha Balanar ,,mana si tini sama leviathan?
Balanar : di luar pa,,mereka kan ga bisa masuk kelas badannya kegedeaan,,si Tini juga dah dibilangin jangan naikin skill Ulti,,malah dinaikin jadi aj ga bisa masuk,,padahal saya sudah cukup baik memberitau kepada mereka,,kalau mereka itu besar pa
Furion : sudah cukup bicaranya,,nah coba kita mulai pelajarannya,,emmm bapa mau nanya,,gimana caranya ngebuat Sange Yasha,,coba Balanar yang jawab
Balanar : gini pa,,bukannya saya tidak tau bagaimana cara menjawab pertanyaan bapa,,seandainya saya tau saya pasti lupa pa,,kan saya kan tipe STR,,jadi INT saya kecil,,mana bisa saya menjawab pertanyaan yang super mudah itu pa,,
Furion : ya,,ya,,ya saya mengerti,,mudah tapi tidak bisa dijawab ya,,whatever lah,,ya sudah jawab sana Magina!
Magina : hmm,,maaf Pa saya tidak tau,,saya tidak pernah memakainya,,kan skill saya orb effect jadi ga bisa pake Sange Yasha,,
Furion : ckckckckckck,,parah kalian semuaya,,ya sudah bapa jelaskan kembali bagaimana cara pembuatan Sange Yasha,,gini lho anak2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

2 menit kemudian………

Furion : wah maaf saya sudah tua jadi gampang lupa,,jadi sory ya my man
Lina : “swt dah ni Guru,,dah pikun so gaul lagi”
Gondar : “hah…Lina kamu pernah digauli sama bapa Furion?”
Banalar: “ehmm,,kalo gitu saya akan berikutnya yang akan mencobamu”
Lina : “ LAGUNA BLADE” DORRrrrrrrrrr

Our ally hero champion has been fallen

Furion : Suara apa itu anak2 (melihat sekitar kelas),,oia mana Balanar anak2
Traxex : pulang ke fountain pa,,tadi di ulti sama lina,,45 detik lagi juga hidup lagi dia baru lvl 11 ko pa,,
Furion : sudah2 lina,,klo kamu suka sama Balanar jangan kaya gitu,,sayangi dia,,peluk dia dengan tubuh mu yang indah itu,,
Lina : sapa coba yang suka ama Stalker kaya gitu,,kerjaannya kan ngintip cowo lagi mandi pa,,dia itu HOMO pa,,kan Balanar suka mojok pa sama si Purist kk kelas tingkat 3 itu loh pa yang ganteng,,ih ganteng2 homoan
Furion : ehmm gitu ya,,bisa donk klo gini si balanar “kerja” lembur sama bapa donk,,hehehehe
Riki : “ benar juga ya,, buah D*da sama Paha nya Lina montok enak dipegang,,sabar tar lagi sentry wardnya habis”
“sret,,sret”
Lina : ko kaya yang ada megang Paha gua sich,,ih geli,,

Ta lama kemudian
“sret,,pless,,plek,,giyyut2”
Lina : KIYAAA,,ada yang megang Buad D*** ku,,
Rylai : mata yang dipasang telah habis,,gondardan clink ada trus,,(6 menit telah berlalu) RIKIIIIIII,,untung di tas gua ada gem,,lina pake
Lina : yup,,kelihatann T-D-G (Light Stray Away - Dragon Slave – LAGUNA BLADE /combo trade mark Lina),,

Our hero champion has been fallen
KILLING SPREE

Motred : lha bukannya baru dua kali lu ngekill?
Lina : ga ko,,tadi di jalan gua di colek sama si Dark Seer,,jadi gua T-D-G,,
Fuiron : ya sudah klo gini,,kita pulang saja,,kelas bubar
Anak2 : Horeeeee,,
Furion : Lina,,
Lina : iya pa?
Furion : bereskan tempat ini atau “temani” bapa malam ini
Lina : refresher actived !: argggggggggggggg,,T-D-G
Furion : khu khu khu,,saying sekali bapa sudah memakai Hood of dafiane,,
Lina : mati kau Guru AC-DC keparat heaaaa Dagon 5………..DORRRRRR
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Re: Crita Hero" dota yg pergi sekolah   Tue May 26, 2009 9:24 pm

Part 2

Seperti hal biasa yang dilakukan pada jam istirahat,,para murid berbinca ria di pelataran taman Sekolah Tinggi Teknik Bagaimana Cara Bermain DOTA dengan Baik dan Benar (STTBCBDOTADBDB)

Lina : eh teman2,,mo nanya nih,,klo ga salah 3 hari lagi minggu tenang bukan?,
Traxex : iya,,emang napa gitu?,,Motred tau?,,
Mortred : Mulai sekarang panggil Mortred Maiv ya…b’rti kita harus sudah lunas SPP dan biaya Variabel?,,
Traxex : mang kenapa dengan Maiv?..
Maiv : lebih enak dipanggil…
Traxex 0o…trus mang knp kita harus bayar SPP ama variable?,
Lina : swt nih Traxex,,ya bentar lagi kita UAS neng?,,
Traxex : OMG !!!,,gua belum ngapalin sama sekali,,duh gimana dong,,ntar gimana yah,,aduh,,aduh,,masa harus nyontek apa nyiapin contekan ya??
Lina : beneran swt nih tukang panah,,gini ya cantik,,kan masih ada minggu tenang,,nah minggu tenang itu kita dikasih 2 minggu buat bayaran sama belajar di rumah,,
Traxex : o0o…ga ngerti gua….
Maiv & Lina : swt…..

UUONGGGGGGGGG…………….

Lina : dah bel nih,,yu masuk kelas,,,
Traxex : sep2,,btw2,,sekarang mata kuliah apa?,,
Maiv : Bu Mirana,,mata kuliah Matematika Bisnis,,

Dikelas Matematika Bisnis….

Mirana : ya anak2,,coba kumpulkan Tugas Distribusi Poison dan Differentialnya ,,tugasnya tolong dikumpulkan ke meja ibu sekarang…itu yang dibelakang,,Gondar sedang apa?
Gondar : lagi nyalin tugas yang Riki bu!,,
Riki : dasar bego,,!!!
Mirana : APA,,,coba lihat Magina apa betul Gondar sedang menyalin tugas Riki
Magina : Blink!,,(tepat disamping Gondar),,,hmmm,,iya bu….
Mirana : Cepat keluat kalian berdua!!!,,lho mana Riki?,,Maiv pasang Mata….
Maiv : ya bu,,(Clep) sudah dipasang bu!..tapi rikinya ga ada bu?,,
Mirana :RIIKIIIIIII….
Riki : saya sudah ada di luar bu...
Gondar : …..”galak amat nih guru,,seksi sih seksi,,tapi klo galak banget sih gua ga doyan,,dah ke Sekolah naik Macan Putih lagi sok keren + istrinya si Furion manusia pohon setengah rusa jadi2an lagi,,ko bisa ya Pa Furion ma Bu Mirana ya”…
Riki : iya ya?,,Tanya aj ke Icefrog deh..btw gua lebih suka ama si Lina…heheheeheheheh
Gondar : iya sich emang cakep banget tuh Lina seksi pula + pinter,,tapi katanya lesbi?,,
Riki : ah masa sich?,,
Gondar : Gua pernah liat si Lina jalan bareng ama Maiv…
Maiv : Maiv ga lesbi kali,,,maiv kan pacarnya TS
Riki : TS si tukang buat cerita ga rame itu?,,
Maiv : emang ga rame2 amat,,tapi banyak yang baca,,trus senyumnya itu loh,,,ga kuku Maiv melihatnya…
Gondar : trus lu napa ada diluar?trus sejak kapan lu ada diluar...
Maiv : Maiv lupa bawa tugas =.=,,,padahal Maiv dah ngerjain tuh..kelupaan gara asik “main” ama yayang tadi malem,,beda ama kalian,,ngerjain tugas dikelas…..oia Maiv ada diluar sejak tadi..
Riki : “main” apaan tuh..swt dah?,,…ya whatever lah,,gua ngerjain kale…si Gondar aj yang rada bego..di tanya malah jawab jujur,,lagipula gua ngerjain di rumah ko?,,
Maiv : ah paling Riki nyontek jawaban Lina,,pas jam istirahat tadi kan?,,,
Riki :hmmm….………..,,yang penting ngerjain kan,,ahahahahah
Gondar : ya tetep aj kan kita sekarang diluar…
Mirana : S I L E N C Eeeee. .Coba yang diluar jangan ribut..
Maiv,,Riki,,Gondar : Maaf bu…

Ta lama berlalu…..

Darling you have one message….
Balanar :Itu Hp siapa,,hayo ngaku,,ato ntar malem ta kiss ama eke…..
Mirana : Saya,,anda keberatan!!!
Balanar : eng-engga ko bu…
Lina : jah,,najis dasar banci,,badan aj tegap keren,,tapi kelakuan,,ckckckck,,oia gimana ama si kk Purist?,,
Balanar : baik2 saja,,,kita masih jalan ko
Magina : idih najis,,,
Mirana : “sayang,,abang tunggu di Sentinel Indah Plaza (SIP) sekarang,,kita nonton My Name Is Dick,,ya….by: Furion……..ps:klo masih ngajar,,bubarin aj kelasnya,,ntar malem kita hehehehe” ”,,,hmmm……………….anak2 ada pengumuman,,berhubung ibu ada keperluan,,jadi sampai disina saja pertemuan kita,,sampai bertemu di semester depan ya anak2,,,,,,,
Anak2 : bu kisi2nya mana…..
Mirana : kisi2nya….belajar saja dari pertemuan pertama sampai akhir….trus kalian boleh OB dan jangan lupa bawa kalkulator + tabel Chi kuadrat & Normal (Z)+ penggaris
Murid : siap bu
Mirana : oia satu lagi anak2,,,klo kalian gagal di matakuliah ini,,b’rti kita akan bertemu lagi,,ohohhohhohe,,bye…zung3 (teleport)…
Murid : makasih bu……

Ta lama kemudian…

Zung3 (teleport sampai)
Furion : ah sayang,,ko lama sih datangnya?,,
Mirana : tadi sepatu travel ku sedang delay?,lagi pula…ummch (menciuman Furion)
Furion : umccmmmm (masih ciuman French kiss)…
Nevermore : oia yang disana,,mau nonton kaga,,jangan berdiri + cipokan didepan pintu,,mau masuk apa engga?,,
Furion : muach (selesai ciuman),,oia.,jadi malu hehehehe…...ini tiketnya pa!,,
Nevermore : oia silahkan masuk….
Mirana : ayo masuk bang,,ade dah ga sabar pengen nonton + mojok,,heheheheheh,,kursinya dibelakang kan?,,,
Furion : iya,,diujung belakang,,eheheheh,,nanti kita bisa lanjutkan lagi “kegiatan” yang tadi….
Nevermore : “ni dua makhluk berbeda alam,,satu night elf,,satu lagi manusia pohon setengah rusa jadi-jadian,,emang bisa punya anak?,,,”
Mirana : apa kau bilang!!!
Furion : sudah2,,ayo masuk sayang…
Mirana : yu…..

Akhirnya minngu tenang pun telah selesai,,dan akhirnya masa2 yang menegangkan tiba…U_A_S…..

UUUOONGGGGGGG………..

Traxex : kyaaaa desu,,,ah gimana nih,,gua jadi nervous,,jadi sakit peut,,duh2…konstipasi nih….
Lina : katang orang sich,,pegang batu deh cobain…oia Mata kuliah Sejarah kan?
Maiv : ya2,,pa furion..konstipasi ya….ada cara gampangnya,,,ya Traxex kebelakang aj,,BAB gih,,,
Traxex : pliss deh kan kita dah masuk,,,lha Lina ama maiv ga Nervous?,,
Lina : ga tuh,,kemaren pas liburankan aku belajar,,,makanya pengen pintar ya belajar,,skalian beli Aghanim supaya Intnya gede?,,
Maiv : klo Maiv sich pasrah aj,,eehehh,,canda denk,,ya belajarlah….
Gondar : lha bukannya “itunya” Traxex udah Gede,,heheheheh
Traxex : dasar bego,,bukan “itu” tapi Int om,,Int…..otak apa otak om…..

Lalu 2 orang pengawaspun datang….

Balanar : oh,,sayang….jadi sayang ya yang jadi pengawas ama tante Medusa?,,,
Medusa : plis deh Tante,,akika kan masih muda,,yey tau,,,,,
Purist : iya darling,,ehem2x,,,coba Balanar jaga sikap ya,,cling (mengedipkan mata)
Balanar : Cling (mengedipkan mata juga)
Riki : ko kaka tingkat sih yang ngawas?
Medusa : ya suka2 akika lage,,,
Purist : sebetulnya yang menjaga itu Bapa Furion dan Ibu Mirana,,tapi mereka kena tangkep keamanan DOTA,,
Gondar : emang kenapa gitu Tante Medusa?,,
Medusa : dibilangin akika masih muda,,ga sopan yey,,,gini loh ade2 ku,,sekitar 2 minggu yang lalu mereka berdua pergi nonton di SIP,,nah mereka kepergok ngelakuin adegan mesum (cipokan + grepe-grepe),,karena melanggar UU porno aksi dan pornografi makanya di tangkap dan di hukum 3 minggu di penjara,,,,parahnya lagi mereka itu dipenjara satu sel…
Maiv : wah,,satu sel -_-a,,jangan2…
Purist ; sudah2,,,,
Medusa : ya coba yey,,Magina pimpin berdoa temen2 yey,,
Magina : teman2 sebelum kita melaksanakan UAS pertama kita,,ada baiknya bila kita berdoa terlebih dahulu menurut agama dan kepercayaan masing2,,,,berdoa mulai……………….berdoa selesai……

Akhirnya soalpun dibagikan…

Medusa : waktunya 120 menit dimuali dari sekarang
Balanar : shimata…..
Purist : ada apa sayang,,eh salah,,ada apa Balanar?,,
Balanar : saya lupa beli Null Talisman yang banyak….saya malah beli Wraith band
Magina : swt,,ni Balanar bener2…….
Medusa : coba diam ya yey…..

Soal no.1.Jelaskan bahan2 apa saja yang dibutuhkan untuk membuat Sange&Yasha!,,
Soal no.2 Jelaskan Bagaimana Membuat Mekans!
Soal no.3 Sebutkan 3 jenis Hero yang ada,,dan berikan penjelasn berdasarkan atribut masing2?,,
Soal no.4 Tolong Critakan sejarah tentang Lich King!!
Soal no.5 Tolong jelaskan mengapa Sentinel dan Scourge kini berteman?,,
Lina : huff,,untung soalnya gampang……
Riki : heheheheeheh,,,,untung gua dah siapin contekan,,,,
Gondar : oia Magina lu kan Buta?,
Magina : soal gua soal khusus,,ditulis pake huruf Braile,,
Medusa : eh,,dibilangin coba diem yey pada

Waktupun berjalan……..
Tik…tik….tik…tik……
Tak terasa tinggal 10 menit lagi

Purist : ya waktunya tinggal 10 menit lagi…..
Murid : wah,,,,,,,,

Lina: duh,,,, lupa eng jawaban no.4…….. “skill Ultimate (skill.3) activated / writing speed increase by 50%,”,,klo ga salah sich waktu itu ada hujan salju Lich King lupa pake baju hangatnya,,trus waktu perjalanan pulang ketimpa salju lonsgor,,
Maiv: Sentinel dan Scourge berteman,, klo ga salah semenjak Ayangku (TS) nerbitin buku yang berjudul,,”Damai Itu Indah dan Mengapa kita harus Berperang”
Traxex : Intelligent,,Agility dan Strength,,nah……sisanya…..Damn gua lupa,,harusnya kemaren harusnya gua beli mystic staff bukannya eagle horn…..
Magina : Sial Sange&Yasha,,gua ga pernah buat tuh,,trus perasaan pa Furion ga pernah ngejelasin,,waktu itu dia bilang “maaf bapa sudah tua jadi mudah lupa”………….swt…
Balanar : Mekans?,,pokonya pake resep nya 2 deh,,ada IRWB nya,,trus ada buckler apa gitu,,,,,,sial gara2 gua malah beli Wraith Band sih,,,akhhh whatever lah,,jawab seadanya
Gondar : wind walk………..
Medusa : PURGE,,,ngapain yey gondar,,sudah tau akika bawa Gem,,kembali ketempat yey duduk…
Riki : buka contekan akh,,,…..lha ko….Damn,,ini mah surat cinta gua buat Lina semalem,,sial salah bawa kertas gua….
Purist : ya 5 menit lagi…….

Tik..tik….tik…….

Purist : yak,,habis…saya hitung sampai dengan sepuluh,,,tolong kumpulkan kedepan,,,
10….9….3….2…1…,,
Riki : apa-apan2,,ko ngitungnya kaya gitu….
Purist : suka2 gua donk,,,gua yang ngitung…
Balanar : ini sayang lembar jawabannya cling (mengedipkan mata)….
Purist : oia sayang….cling (mengedipkan mata),,jangan lupa tar malem ya…hehehehe kita ngedate jangan lupa ya sayang…
Magina : sing demi na (sumpah gua),,pengen muntah gua lihat pasangan Homo sejati kaya mereka…pengen gua punya cewe cakep,,baik hati,,lucu,,seksi,,dan rajin menabung.
Lina : ehem3x…
Magina :….ada apa Lina?,,
Lina : hu uhhh
Traxex : dasar ga sensitive,,jelas2 kriteria lu dah ada di si Lina
Magina : iya gitu Lina…
Lina : dasar Magina bego…
Medusa : cepet kumpulin…..

Soalpun dikumpulkan….dan haripertama pun selesai….dan dalam perjalanan pulang pun….

Lina : maiv pulang bareng yu?,,
Maiv : duh maaf ya,,maiv di jemput ama yayang…itu dia orang nya
TS : maaf,,dah lama nunggu darling?,
Maiv :engga ko,,yu brangkat sayang,,,duluan ya Lina….bye
Lina:ya2 bye….

Tiba2 riki datang dan….

Lina : riki…..ada apa
Riki : lina ada yang saya ingin bicarakan,,,tapi tidak disini,,kita pindah yu
Lina : ehmmmmm…ya sudahlah

Mereka pun pergi berdua dan pergi kebelakang taman..

Riki : ini aku pingin ngasih sesuatu buat kamu,,ini
Lina: Surat?,,(membuka dan membaca),,,,,ooo…
Riki : jadi bagaimana?,,
Lina : maaf ya riki,,saya sudah mempunyai orang yang saya sayangi,,
Riki: ooo..ya sudahlah,,terimaksih……bye…tapi…(tiba2 menghilang)

Slep2….
Riki : empuk….hehehe
Lina : RIKIIIIII,,,LAGUNA BLADE,,DORRRR,,DAGON 5,,DORRRRR

Our Champion hero has been fallen
Megakill,,Owning

Lina : seenaknya saja megang pantat orang….

Tiba2…..ada suara langkah kaki…

Lina : Magina
Magina : sedang apa kamu ada disini?,,
Lina : ga ngapa-ngapain ko
Magina : oia -_-a,,mau pulang bareng?,,
Lina : …….mau ^ ^
Magina : ee..soal yang tadi,,
Lina : ya apa (wajahnya kemerah2an)
Magina : eng…tar deh,,ntar aj,,,,
Lina : ya dah gapapa……yu pulang…..

To be continued……………………………..


Last edited by [D]R_JacKaL on Tue May 26, 2009 9:30 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Re: Crita Hero" dota yg pergi sekolah   Tue May 26, 2009 9:29 pm

Part 3

Part III Akhir UAS

Hari2 Ujian akhir semester yang menegangkan….telah tiba pada hari yang terakhir yaitu Mata Kuliah Statistika……

Medusa : 10 menit lagi
Traxex : Kyaaaaaa
Purist : coba jangan ribut neng…..
Traxex : masa ada soal kaya gini sih…dah soalnya Trigonometri lagi…..

Soal no.3
Dik: keliling segitga sama sisi ABCD adalah 33 meter dan CD adalah garis tengah yang membelah dua segitiga menjadi dua buah segitiga siku2 ..ACD dan BCD adalah segitiga siku2 dengan AC dan CD adalah sisi miring,,dengan ketentuan AB = 2X,,AB=BC=CA,,maka hitung harga X..
Jawab:
a. 6-√3
b. 6+√3
c. 6+√2
d. 6-√2
jawab dengan penjelasan
nb : percuma kalau jawaban benar kalau caranya salah,,heehhehehheeh
-Mirana -

Gondar : iya Tante Medusa,,padahalkan Bu Mirana kan ga pernah menjelaskan materi sampai habis,,sebentar2 “maaf ibu ada urusan” sebentar2 “duh ada hal yang penting yang harus ibu lakukan anak2,,maaf ya” trus teleport entah kemana?,,,
Lina : ah,,makanya belajar donk,,pasti bisa ko,,kan di buku paket semua materi ada..
Traxex : plis deh,,hari gini belajar autodidact?,,kapan mau bisanya mba??
Lina : Mba?,,saya masih 19 tahun kale
Riki : iya masih muda plus montok dan seksi tentunya (ngeliatin body Lina)
Lina : apaan sih riki?,,
Maiev : sudah-sudah jangan berteman n_n’’….
Magina : jangan bertengkar -_-‘’….
Purist : 5 menit lagi..
Riki : yahhhhhh
Purist : 3 menit lagi
Riki : What..the -_-!!! ……ko gitu sih ris?
Purist : 1 menit lagi
Murid : yahhhhhhhhh…yaahhhhhh…yaahhhhhh
Balanar : ayang ko di cepetin sih waktunya,,jangan gitu donk,,ya ayang ya….plisss (senyum2 ga jelas)
Purist : demi ayang,,ya sudah…8 menit lagi,,
Murid : horeeee…horeee
Magina : “ya ampun,,ya Tuhan ampunilah dosa mereka berdua,,karena mereka tidak tahu apa yang sebenarnya mereka lalukan”
Traxex : “Amiinnn…kayanya mereka berdua harus masuk Be-A Man deh”
Purist : jangan ribut!..

Riki : “akhirnya,,telah tiba untuk mengeluarkan senjata rahasia,,contekan maut,,,,,,,,,(membuka contekan),,,,,,,,,,,,,,lha….jangan2 salah bawa kertas lagi gua,,masa surat cinta lagi……(membuka lalu membaca)…ya ampun..astagadragon….ini mah surat keterangan dokter palsu yang gua buat ama gondar =.=”
Gondar : “wind walk”…….
Medusa : Chain Lighting….DORRRRRR ,liat donk Om Gondar,,liat donk akika bawa apa..bawa Gem you know!!.
Gondar : duhh..duh T_T……sakit atuh tante…….
Purist : Heal….
Gondar : luka2 ku,,makasih kk purist
Purist : sama2
Balanar : ehem..ehem…….ayannggggg
Purist : engga ko…ko cemburu sich….rasa cinta ku hanya untukmu seorang…percaya padaku sayang,,percayalah! (wajah meyakinkan!)
Balanar : iya,,iya aku percaya…..(wajah percaya!)
Magina : Hoekkkk..hoekkkkk..(muntah beneran)…..lama-lama gua bisa mati gara2 dua makhluk ini..
Lina : ih..Magina jorok..itu muntahannya tolong donk….bikin illfeel…
Traxex : bikin illfeel ya?,,masa ama kecengan sendiri gitu sich?...hehehehe
Lina : ih,,Traxex…..(lalu melihat ke Magina)
Magina : ada apa Lina?
Lina : ga pa pa ko (wajah merah padam gitu deh)
Medusa : sudah jangan ribut yey semua!..


Waktupun berjalan………….

UONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

Medusa : ya waktunya sudah habis..coba dikumpulkan lembar jawaban beserta dengan soalnya!...
Murid: yah..yah…yahhhh…yahhh…
Purist : sudah cukup yah-yah-yahnya…..kumpulkan…
Balanar : ini ayang,,oia jadikan kita nonton di SIP (Sentinel Indah Plaza) film “Iron Man” kan?,,
Purist : iya sayang…

Dan semua soalpun selesai dikumpulkan

Medusa : ya Magina,,yey pimpin anak buah yey buat berdoa sebelum pulang…
Magina : siap…….berdoa mulai…………..selesai…
Medusa : ya sudah selamat menikmati liburan UAS ya ade2 ku
Gondar : bye2 tante Medusa ganjen…”wind walk”
Medusa : hah…..ko tidak terlihat oleh akika…Gem nya tidak ada…..Gondarrrrrrrrr…tunggu pembalasan akika…..
Gondar : kapan2 tante…kapan-kapan……akaakakaka

Purist : Aku tunggu ya jam 19.00…..di tempat biasa,,,dah ayang
Balanar : bye..muachhh..chuuuuu ♥…….

Diperjalanan setelah pintu gerbang sekolah….

Magina : oia,,Lina..emmmm,,mau pulang bareng…
Lina : a…em…mau.

Traxex : pulang bareng yu Maiev…
Maiev : maaf ya Traxex…Maiev dijemput ama yayank….
Traxex : si TS?,,
Maiev : iya,,mang kenapa?,,
Traxex : perasaan keberadaan dia didunia kita sedikit aneh?,,,lagi pula emang Job dia apaan sich?,,kan klo Maiev kan Warden,, The Cute Phantom Assassin,,lha dia?,gua lum pernah denger tuh…,,
Maiev : Cute?,,ahahaha…bisa aj Traxex… kalo ga salah sich…. TS tersenyum the Super Saiya Jin,,
Traxex : gelar yang aneh..tapi sepertinya gua pernah baca di buku bergambar aneh,,yang pertarungannya bisa ngancurin gunung,,bahkan ampe dunia juga hancur,,dasar…..bener2 rame tuh buku,….tapi gua ga terlalu inget gitu…
Maiev : o0o,,,eh..itu dia,,,,sayaangg (nada lembut dengan wajah tersenyum manis)
Traxex : “kapan datangnya,,gua ga ngeliat dia datang deh”
TS : Maaf,,dah lama nunggu ya?,,oOo ada Traxex toh,,hi..
Traxex : hi…
TS : Sayang ayo kita pergi……pegang tanganku …(mengulurkan tangan kiri,,dan dua jari tangan kanan memegang jidat)
Maiev : iya (memegang tangan TS)..ntar Maiev hubungi lagi ya
Traxex : iya,,ntar gua call deh…bye….^-^’
Maiev : bye…n_n”

Lalu……ZZaappppp (menghilang)

Traxex : Hah <.>!!!(wajah kaget),,kok bisa,,padahal dia tak memakai Sepatu Travel,,selain itu hanya wakil kepala sekolah Pit Lord dan bapa Furion yang dapat melakukan teleport,,perasaan skill itu pernah kulihat,,,tapi dimana ya --_-a……..ya whatever lah,,,…yang penting..l-i-b-u-r-a-n-…………….

Sementara itu…di jalan yang penuh dengan daun yang berguguran tampak sepasang muda-mudi yang sedang berjalan…….terlihat benih-benih cinta……….

Magina : oia Lina,, bagaimana UAS selama ini
Lina : emmm,,lumayan….Magina bagaimana
Magina : sama lumayan….
Saling melihat
Magina & Lina : hehehe..(senyum malu2)
Magina : ehemmm..sabtu besok Lina ada acara engga?,,
Lina : ga ada,,emang kenapa (wajah merah padam ,,lagi!!!.)
Magina : eee…mau ga kalo aku ajak keluar ntar…..(wajahnya juga merah)
Lina : gimana ya,,duh..duh…maaf ya Magina aku ga bis….(jidatnya dikerutkan)
Magina : ya sudah tidak apa-apa,,,
Lina : tapi magina…………aku ga bisa nolak,,hehehehe
Magina : aha….huffff (menarik nafas)…ya sudah klo begitu,,sabtu besok jam 19.00 aku jemput di rumah Lina…
Lina : emang Magina tahu rumah aku?,,
Magina : ga tau sich,,klo boleh,,sudikah Lina untuk saya hantarkan pulang kekediaman Lina?,,
Lina : dengan senang hati n_n…..

To Be Continued
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
NdRe
Member
Member


Posts : 283
Join date : 2009-05-23
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Crita Hero" dota yg pergi sekolah   Wed May 27, 2009 1:12 pm

Wakakaka ..
Very Happy Very Happy Very Happy

ada" aJh ..

Nice Gan ~

Thx info nya ..
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: Crita Hero" dota yg pergi sekolah   Wed May 27, 2009 5:16 pm

nice jokes !
keep posting..
kocak asli..
Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Re: Crita Hero" dota yg pergi sekolah   Wed May 27, 2009 7:55 pm

Part 4

Setelah melawati UAS yang begitu “menyenangkan” tiba lah waktunya bagi para murid dan Guru untuk berlibur ria…. Ada yang menghabiskan waktunya dengan pasangannya (Furion dan Mirana = pasangan nista gara2 kena UU porno aksi,,TS ama Maiev,,heeheheheh),,ada yang mulai PDKT (Lina dan Magina),,ada yang tetap jomblo (Riki,, Gondar,, Traxex,, Rylai,, Terror Blade),,bahkan pasangan homo sejati (Balanar dan Purist,,,-_-“) kita pun tetap mempertahankan jalinan kasih mesra mereka..dan ini lah cerita kelanjutannya,,silahkan membaca…….

Kringg-kringggg (suara hp bunyi),,

Traxex : halo,,pagi Maiev ^-^,,,
Maiev : ya,,pagi juga,,ada apa Traxex,,nelpon pagi2 kaya gini?,,
Harly : Sayang,,sapa yang nelpon?,,
Maiev : traxex,, dah bangun ya….
Traxex : HAHHH,,ko ada suara cowo disana?,,
Maiev : cowo ku,,tadi malem cowo ku ikut nginep,,katanya males pulang,,
Traxex : wah…wahh..wah..,,ngapain aja kalian,,pasti ngelakuin “itu” ya,,heheheehehhe
Maiev : iya,,dari sore ampe tengah malem,,Maiev ga nyangka klo dia hangat dan lembut banget pas “itu”…
Traxex : jadi kalian bener2 ngelakuin “itu” ya,,enak ga,,gimana rasanya?,,
Maiev : ko rasanya?,,emang “itu” apaan?,,
Traxex : ya itu,,bersengg**a…akakakakaka
Maiev : ihhh,,Traxex pornse,,porno sekali….ga kali,,kita cuma ngobrol gitu deh,,
Traxex : ah,,gua ga percaya,,masa sekamar ga ngapa-ngapain…mang dia tidur dimana?,,,
Maiev : seranjang ma aku…..
Traxex : seranjang,,ga percaya3x,,gua ga percaya -_-a………..ya sudah lah,,btw….hari ini ada acara ga?,,gua mo ngajakin lu shopping di SIP…mo kaga?,,
Maiev : tar,,aku Tanya dulu ma ayangku dulu…….yank,,hari ni Maiev pergi ma Traxex ya?,..
Harly : ya,,tapi hati-hati ya…..kalo da pa pa hubungi aku ya n_n ?,,,
Maiev: makasih,,ayang bae deh,,muuaach ♥……iya2,,,Maiev bisa ko,,jam berapa?,,
Traxex : jam 1 ditunggu didepan SIP ya,,,bye….
Maiev : ok,,bye….
Harly : Maiev,,aku pergi dulu ya,,dah pagi,,ntar terlambat PKL (Praktek Kerja Lapangan) lagi nanti,,bye…
Maiev : bye,,btw…ayank ga mandi?,,,
Harly : udah,,pas tadi Maiev nelpon?,,
Maiev : cepet amat….ya sudah lah,,bye muachhh (soft kiss) ♥…
Harly : bye,,,,zzaappppp (skill teleportation)

Sementara itu Gondar dan rikimaru yang tetap jomblo sampai sekarang……sedang jalan-jalan di SIP dengan tujuan kencan,,,……..ya bukanlah,,ngeceng-ngeceng….dan mereka tampaknya sedang curhat soal kejombloan mereka…

Riki : dar,,ko ampe sekarang kita lum dapet cewe?,,masa harus jadi Ksatria JEDI?,,,
Gondar : hah,,Jedi -_-a?,apaan tuh?,,
Riki : Jomblo ‘Til Die
Gondar : aakakakak,,masa segitunya,,coba dilihat-lihat,,kita kurang apa coba?,,
Riki : ganteng?,,iya…modis?,,,iya…tajir?,,iya…..cabul?,,i ya…kurang apa coba?,,,
Gondar : wangi? (mencium wangi badan),,engga,,,, pintar?,,nyontek aja… bae?,,tukang ngintip celana dalam Lina ma Rylai…..kurang apa coba?,,,

Tiba-tiba datanglah sesosok gadis,,,diam2 menghampiri mereka berdua dari belakang……

Rylai : DORRRR….
Gondar : WUAaaaaaaaaaa,,bikin kaget aj (hufffff,,menghela nafas),,gua kira sapa,,ternyata ada cewe lucu datang,,
Rylai : dah jangan gombal ah,,,
Riki : ga gombal ko,,itu kenyataan,,ga hanya lucu kali tapi cuantikk pula,,hehehehe
Rylai : wah,,mulai nih riki ngegombal,,pantes aj si Lina ga suka ama lu,,
Riki : lha napa?,,gua kan cuman ngasih tahu yang sebenarnya!,,
Rylai : lha,,lu ngomongnya plus ngeliatin bodynya dengan mata genit gitu trus ketawa nya itu loh kaya om-om girang.,,mana ada cewe yang ga ill feel klo di gituin…
Gondar : btw,,lu kemana aja selama ini?,,ko ga keliatan,,masuk kul aj engga?,,
Riki: UAS aj ga ikut
Rylai : gua ikut susulan ntar..lha pada ga tau ya,,gua kan sakit,,suratnya dah dikasih ma gua ke wali kelas kita Pa Agron,,
Riki : btw,,badan lu ga berubah ya,,

Plek,,sret-sret……..(meraba paha dan pantat Rylai)

Rylai : KYAAA,,,,,RIKIIII,,DIE U PERVERT SKILL ULTIMATE ACTIVATED,,FREEZING FIELDDDDD

Ctak…ctakkk,,,ctakk,,ctakk,,,,,,,,,,,,,

Riki : akkkkkkkkkk
Gondar : Ko gua juga kena sih,,,akkkkkk

DUARRRRRRR

Our Hero Champion Has Been Fallen
Owning…DOUBLE KILLL

Pengunjung : wah,,wah ada apa ini????

Pemberitahuan2,,bagi pengunjung SIP dimohon untuk tidak khawatir,,suara tadi dikarenakan pendingin blok 4 bagian underwear dan bra mengalami sedikit kerusakan,,sekali lagi kai mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya…

Akhirnya Gondar dan Riki pun berpulang ke alamnya…sementara itu Rylai pun kabur dari TKP,,
Sementara itu,,Magina dan Lina sedang berjalan-jalan di SIP (kencan nie yee)……………

Lina : tadi itu apa ya Gin?
Magina : hmmnn,,tamapknya seperti ledakan pecahan es?,,btw,,ehm…hari Lina hari ini terlihat lebih cantik…(wajah merah)
Lina : te..terima kasih (wajah malu)
Magina : oia,,lihat siapa yang disana?,,
Lina: kk Purist dan…..
Magina : Balanar -_-‘’’’,,pegangan tangan lagi,,,hoekk..hoek…

Balanar : hai,,guys (melambaikan tangan),,ngapain disini,,lagi kencan ya,,heheheheheeh….jangan2 kalian dah jadian lagi?,,
Magina& Lina : belum (wajahnya sama-sama merah),,
Purist : belum ya,,berarti lagi PDKT nih,,adeuh..adeuh….
Magina&Lina : (diam,,karena malu + wajahnya makin merah aj,,,)
Balanar : sayang,,jangan digoda lagi,,kasihan mereka,,lihat wajahnya dah merah padam gitu,,oia kalian kesini mo nonton film “Iron Man” Juga ya?,,,ya dah nonton bareng yu,,
Purist: lha magina lu kan ga bisa ngelihat?,,
Magina : enak aj,,gua kan punya Mata Hati yang bisa ngehilat keadaan sekitar,,weeee*-*…
Lina : sudah2,,,

Ditengah perbincangan antara pasangan homo dan calon pasangan yg tengah PDKT,,datanglah dua orang gadis…..

Maiev : hai teman-teman,,wah2,,pada ngumpul gini….dah kaya masuk kuliah aj,,
Traxex : iya2,,adeuh,,magina ma lina dah jadian ya?,,tapi masih kurang 4 orang,,
Magina&Lina : belum (wajahnya sama-sama merah),,
Traxex:adeuh…adeuh,, wajahnya jadi merah,,adeuh,,,akaakakakakk
Maiev : dah jangan gitu…oia 4 orang lagi sapa aj ya?,,
Gondar : saya
Riki : gua
Rylai : Rylai hadir….kyaaa,,Gondar ama Riki mau ta FF lagi?,
Gondar& Riki : Hell No…
Rylai : trus napa lu balik lagi kesini,,mo pegang2 lagi?,,hah!!! mo di FF + Dagon 5?!!
Riki : Tobat gua,,ga kan pegang2 lagi dee,,
Maiev : oia...dah sembuh ya Rylai?,,syukurlah kalau begitu
Rylai : makasih (wajahnya sedikit merah )
Balanar : ko,,di Tanya ma Maiev jadi merah wajahnya,,jangan2..
Rylai : apa!,,jangan-jangan,,neng balanar ma di kasi FF juga nih?,,
Balanar : duh jangan gitu donk,,saya kan ga salah pa pa
Traxex : btw,,cuman Maiev aj kan yang lum lu pegang?,,
Riki : gua takut ma cowonya,,,ntah kenapa,,tapi kayanya gua bakal menyesal kalo macem2 ma Maiev,,padahal Maiev kan cewe paling lucu + cantik lagi di kampus kita,,badannya bohai..ga ada kurang-kurangnya…ya 11-12 ma Lina deh
Rylai : mulai lagi nih riki…mau di Coup ’Da Grace ma Maiev ?,,
Riki : No!!!…..ah,,jangan2 lu suka sama Ma…..
Rylai : sekali lagi ngomong Riki,,mau ga bisa kembali lagi u?,,(wajahnya merah padam)
Maiev : sudah-sudah,,jangan berteman silahkan dilanjutkan n_n
Magina : jangan bertengkar dan tolong dihentikan -_-‘’
Traxex : oia,,Terror Blade kemana?,,ko ga kelihatan selama ini?,,klo Rylai kan sakit,,nah dia kemana?,,
Magina : Tanya donk ke saudaranya!,,dia ikut pertukaran pelajar gitu deh,,ntar ada murid baru ko pas kita masuk smester baru…
Balanar : btw,,karena kita lagi pada ngumpul,,skalian aj kita nonton bareng,,

Merekapun masuk ke Bioskop dan membeli tiketnya,,,dan ternyata masih kosong kursinya (mana ada yang ga nunggu klo mau nonton,,aaakakakak),

Balanar : dah mulai tuh filmnya,,masuk yu sayang
Purist : yu sayang,,
Balanar : yu (pegangan tangan)
Magina : ya ampun tuh pasangan ga tobat-tobat juga,,emmm…ayo Lina
Lina : ya,,,,
Traxex : ayo semuanya masuk….
Nevermore : mana tiketnya oi?,,asl masuk aj…
Semuanya : oia,,ini pa,,silahkan di cek kembali
Nevermore : ya sudah masuk sana,,tapi jangan melakukan tindakan Mesum ya,,ntar kaya pasangan nista yang di tangkep sama Keamanan DOTA lagi,,gara2 melanggar UU porno aksi…
Gondar : jangan2,,tante yang galak ama druid aneh itu ya pa penjaga tiket?
Nevermore : wah kalian tahu ya,,ya sudah cepat masuk sana film sudah di mulai tuh!,oia mereka tadi….
Traxex : (memotong pembicaraan) mereka guru kami pa,,btw,,yu teman2 cepat masuk
Nevermore: …………

Mereka pun masuk ke dalam Theater,,dan ketika mereka masuk dan mecari tempat duduk,,mereka melihat sesuatu yang………….

Mmmm,,,enghhhh,,mmmm,,neghhhh

Traxex : APAa itu,,masa film baru intro dah ada yang cipokan sih,,,,
Gondar : mana2 (melihat ke kiri-ke kanan kedepan dan kebelakang),,,aha (akhirnya ketemu juga),,,itu mah…..
Lina : Bu Mirana…
Magina : Pa Fuiron…..
Balanar : OMG….duh..jadi horny eke…
Purist : heheeheheh,,ntar aj ya sayang,,bis pulang nonton aj kita “seneng-seneng” nya (mengedipkan mata)
Balanar : emmmm,,iya deh (malu-malu gitu)
Magina : hoek,,hoeekk..(muntah beneran lagi)
Lina : ih,,Magina jiji tau…
Magina : iya2 ta bersihin..(membersihkan bekas muntahannya),,
Traxex : adeuh,,Magina jadi nurut gitu,,adeuh….

Maiev : sudah2,,oia,,jangan di ganggu ya Pa Furion dan Bu Mirana nya,,,kasihan mereka,,merekakan lagi saling mengungkapakan rasa sayang mereka…
Traxex : kasihan -_-a,,ah biarin ntar juga mereka ditangkep lagi ma Keamanan DOTA ^-^
Rylai : dah,,duduk,,film nya dah mulai tuh….

Mereka pun duduk dan menonton film,,pasangan nista pun masih terus melanjutkan “kegiatannya”,,Magina dan Lina pun masih malu2 (pegangan tangan aj malu -_-a),,Rylai yang tampak ya memendam perasaan terhadap……,,riki dan gondar yang tetap JEDI,,setelah 2 jam pun akhirnya film selesai,,

Balanar : wah,,film yang rame…oia dah sore nih,,aku dan ayang ku pulang duluan ya,,bye…….
Purist : semuanya,,gua balik duluan ya,,,
Traxex : hati2 dijalanya,,jangan sampe "tergelincir" hehehehe

Rylai : rame ya filmnya Maiev?,,oia mo pulang bareng ga?, (wajahnya malu2)
Maiev : filmnya rame sich,,tapi Maiev tadi di sms ma Harly klo dah beres dari SIP kasih tau dia ntar di jemput,,gitu katanya,,trus Maiev dah kasih tau…jadi maaf ya Rylai
Traxex : ya sudah,,Rylai ma gua aj pulang barengnya,,lagian si harly pasti muncul tiba2,,trus ngomong,,maaf dah lama ya nunggu nya?,,trus dah gitu ilang lagi deh…..oia Riki ma Gondar mana?
Rylai : katanya sich masih mau jalan2 + ngeceng

Zappppp……

Harly : Maaf dah lama ya nunggu nya?,,,Oia ini siapa?,,
Traxex : Tuh kan bener -_-!
Rylai : i.iya,,eemmm…perkenalkan saya Rylai Crestfall The Crystal Maiden teman sekelasnya Maiev,,salam kenal,,,
Harly : oOo,,oia Maiev,,ayo…
Maiev : ya…Rylai..Traxex…Maiev duluan ya bye…

Zappppp….

Traxex : tuh kan bener,,datang terus pergi lagi…..ko murung si Rylai?,, cheer up! Yu kita pulang…
Rylai : yaa (wajahnya sedikit murung)

Sementara itu,,Magina dan Lina yang pulang terlebih dahulu,,dan ditengah perjalanan pulang,,dibawah pohon yang sedang berguguran daunya….........

Magina : oia Lina,,ada yang aku pingin bicarakan (wajahnya merah)
Lina : i..iya..ada apa?,,(wajahnya juga merah gitu)
Magina : sebetulnya….. (wajahnya merah banget,,aslinya!!!) sejak pertama kali melihatmu,,perasaan ini menjadi tak karuan,,pura-pura kuat…namun waktupun berjalan,,seperti perasaan ini yang tak mampu bertahan,,kuharap semua ini adalah bohong belaka yang disamarkan,,namun tetap hati ini berkata………I luv U
Lina : ………………..tidaklah sempurna jikalau hati ini hanya setengah adanya,,seperti Matahari yang menerangi bumi,,seperti Bulan yang menyelimuti malam,,kuharap cintamu seperti mereka,,abadi selamanya,,,,I luv U 2……

To Be Continued
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
[D]R_JacKaL
Member
Member


Posts : 182
Join date : 2009-05-23
Age : 22
Location : Bandungzzz

PostSubject: Re: Crita Hero" dota yg pergi sekolah   Wed May 27, 2009 7:59 pm

Part 5

“Prolog”

♪♪“ku begitu sempurna,,di mata mu ku begitu indah,,tak bisa kau bayangkan hidupmu tanpa cintaku,,,,janganlah ku tinggalkan dirimu,,takkan mampu kau hadapi semua,,hanya bersamaku kau akan bisa,,……. ”♪♪

Traxex : “……-_-a perasaan lagunya ga kaya gini deh…….”
Maiev : ya halo,,maaf lama diangkatnya n_n….
Traxex : ya ga pa pa…..oia Maiev hari ni ad acara ga?,,shopping yu…oia jangan2 dia nginep lagi ya?,,
Maiev : ga ko dia lagi sibuk,,Maiev ga ad acara,,ditunggu seperti biasa ya….bye…
Traxex : bye,,btw,,ko NSP nya aneh gitu,,narsis amat ~_~‘’’
Maiev : oOo ada NSP nya toh,,paling ayang Maiev yang aktifin,,hihihi ^.^…
Traxex : es we te -_-‘’,,ya dah bye2 ^-^,,,
Maiev :bye n_n

Sementara itu,,

Magina : oia,,Na dah makan lum?,,
Lina : belum,,
Magina : cepet makan ntar sakit lagi,,,
Lina: iya2,,klo Gin dah makan?,,
Magina : emm,,udah…
Lina : ah,,boong,,buktinya ko nafasnya ga sedap gitu,,
Magina : ah,,emang kecium?,,
Lina : ih…tuh kan belum makan,,cepet makan gih ntar sakit lagi!,,,
Magina : makasih dah perhatian ma aku,,
Lina : sudah sewajarnya,,masa sama pacar sendiri ga care
Magina : hehehe,,,oia jadikan kita nontonnya?,,
Lina: iya,,jangan telat jemput Na ya!,bye,,,
Magina : iya,,bye….

Dan sementara itu,,sementara nya sementara…

♪♪“Kapan ku punya pacar,,kapan ku punya pacar,,kapan ku punya pacar”♪♪

Gondar : halo…
Riki : ya,,ada apa Dar?,,
Gondar: ngeceng yu!
Riki: males ah,,
Gondar : mang napa?
Riki : percuma!
Gondar: percuma napa?
Riki : ngeceng sih ngeceng,,tapi pas nyampe sana cuman ngeliatin cewe aj,,pas ad cewe lucan (Lucu dan Cantik),,ngajak kenalan ogah,,pas mau kenalan badan gua serasa kena samber Laguna Blade,,males gua,,,
Gondar : oOo,, ya sudah,,padahal si Rylai dah gua ajakin,,,mau kaga!
Riki : akh percuma,,si Rylai kan…….
Gondar : apa kan,,kan,,kan,,,pokonya harus ikut!,,gua tunggu!

Disisi lain (benar2 disisi lai n -_-….)

Balanar : jadi gimana yang jadi pa ga nontonnya?,,
Purist : ya donk sayang,,,oia sayang dah makan lum?
Balanar : udah donk..ntar klo aku sakit siapa yang ngurusin ayang,,
Purist : makasih dah perhatian ma aku sayang,,,
Balanar : iya donk,,kan aku sayang ayang,,,,heheeheh
Purist : heheheh,,dah dulu ya,,pulsa ku dah habis nih,,,bye…
Balanar : bye sayang,,muachhhhh ♥

ketika Riki sedang ditengah perjalanan menuju SIP

♪♪Oi ganteng ada sms nih! ♪♪

Riki : sms dari sapa ya….hmmm
“Sekarang juga ke kampus,,klo tidak datang maka anda dinyatakan tidak lulus untuk SEMUA mata kuliah”
Riki : What The Fu**!!!,,akh orang bodoh mana yang sms kaya ginian -_-

♪♪Oi ganteng ada sms nih! ♪♪

Riki : ya ampun,,dari sapa lagi sich!!!
“Ps : Pit Lord,,Wakil Kepala Sekolah,, Sudah Cukup jelas kan!!!,,”
Riki : -_-‘’,,ya apa boleh buat,,gua kasih tahu gondar akh,,,,,,,,,,,,,,,

“maaf sisa pulsa anda tidak cukup untuk melakukan…..”

Riki : ya sudah lah………


Dan ketika Maiev dan Traxex sedang shopping

♪♪Ka-me-ha-me-haaa…….♪♪

Traxex : suara apaan tuh,,ko kaya pernah denger suaranya
Maiev : nada sms Maiev n_n,,rekaman suara ayangku,,tar aku baca dulu
“Di mohon untuk datang ke kampus sekarang juga,,ada hal penting yang akan diberitahukan”
Traxex : orang bodoh mana yang mau ke kampus liburan kaya gini?,,

♪♪Mo,,Monster Killl,,Owninggg….♪♪

Maiev : itu suara Hp Traxex kan?
Traxex : iya,,ada sms toh,,tar gua buka dulu,,,
“Buat Traxex,,Kamu juga harus datang!!!,,Ps : Pit Lord,,Wakil Kepala Sekolah”
Traxex : OMG,,ko bisa sih…….

♪♪Mo,,Monster Killl,,Owninggg….♪♪

Traxex : jangan2…
“ya bisa lah..… jangan banyak tanya pemberitahuan lebih lanjut akan diberitahukan di kampus,,,Ps : Pit Lord,,Wakil Kepala Sekolah”
Maiev :hebat ya Wakil kepala sekolah,,kaya punya Map Hack aj

♪♪Ka-me-ha-me-haaa…….♪♪

Maiev : tar Maiev buka dulu
“hanya orang nista yang menggunakan Map Hack!, Ps : Pit Lord,,Wakil Kepala Sekolah”

Traxex : ya sudah,,apa boleh buat,,yu ke kampus…
Maiev : belanja nya gimana?,,
Traxex : tar aj,,masih ada hari besok,,dari pada dapet sms aneh dari Pit WakaSek -_-,,
Maiev : ssttt,,jangan kaya gitu ntar dapet sms lagi….
Traxex : ~_~,,yu ah yu,,,

Merekapun berangkat menuju Kampus ditengah perjalanan mereka pun bertemu dengan Lina dan Magina….

Traxex : Magina ma Lina mau kemana?,,
Lina : mau ke kampus,,mang kenapa…
Maiev : jangan2 Lina dapet sms dari WakaSek?,,
Lina : ko tau?,,
Traxex : iya,,gua ma Maiev dapet sms juga,,,btw,,ko Lina ma Magina bisa bareng sih,,adeuh..adeuh…jangan2 jangannya jangan….
Maiev : kalian dah jadian ya n_n?,,
Magina : e,,I iya (wajah merah)
Traxex : iya gitu Lina?,,
Lina : iya (wajah merah juga)
Traxex : adeuh…adeuh….ada yang baru jadian,,traktirannya mana atuh!,,]
Magina : adeuh,,adeuh,,,,apa nya yang adeuh,,daripada Lu masih jomblo,,,
Traxex : ih Magina gitu deh >.<,,sombong dah punya pacar teh,,lagipula gua lebih suka sendiri sekarang
Magina : sendiri apa ga laku!!!
Maiev : sudah2,,dibilangin jangan berteman ya jangan berteman,,silahkan diteruskan n_n…
Lina : Maiev salah ngomongnya harusnya kaya gini,,,sudah cepat selesaikan pertengkarannya,, keluarkan skill Ultimate kalian,, heheeheh
Magina : Na gimana sich,,bukannya nyuruh berhenti malah,,
Traxex : iya,,kalah gua donk,,skill Ulti gua kan ga cuman nambah Agility,,nah si Magindrong…
Magina : apaan Magindrong2,,dasar cewe Jedi
Traxex : APA!!!,,rasakan ini,, Frost arrow!!!
Magina : blink!,,<.>we ga kena
Traxex : hea…Silence…blink sana kalo bisa,,hehehe
Lina : sudah2,,

♪♪“I’m Blind Not Deft but also Handsome,,low profile,,tidak sombong,,baik hati dan rajin menabung ”♪♪

Maiev : Hp sapa ya?,,
Traxex : Narsis amat -_-,,
Magina : Hp gua,,napa protes,,hape hape gua ini,,tar gua baca dulu
“Sudah pertengkarannya bisa dilanjutkan dilain waktu,,sekarang cepat kekampus!!! Ps : Pit Lord,,Wakil Kepala Sekolah”
Traxex : -_-‘’,,benar2 hebat!!!”plok-plok-plok (suara tepuk tangan)”

Merekapun melanjutkan perjalannya ke kampus,,setibanya di kampus,,ternyata semua anak tingkat 1 khususnya kelas 1C,,bahkan Levi dan Tini yang biasanya mengikuti pelajaran dari luar kelas dikarenakan badan yang terlalu besar,,sudah ada semua kec. TB yang diberitakan konon kabarnya sedang pertukaran pelajar…

Maiev : wah,,kalian semua datang juga ya?,,tampak nya ada yang penting,,
Balanar : iya padahal aku kan ada janji ama ayang aku,,batal deh…sebel deh >.<
Magina : ya whatever -_-,,
Rylai : Maiev datang juga
Maiev : iya n_n..
Riki : adeuh,,adeuh ..
Rylai : apa adeuh2,,mo ta FF koe =.=
Riki: Piss ah,,piss

5 menit kemudian setelah menunggu

Gondar : mana sih,,katanya cepat2 datang,,ini buktinya
Riki : iya,,dah lama nih nunggu,,
Rylai : baru juga 5 menit
Riki : tetap aj kan menunggu,,

♪♪ta bisakah kau menunggu ku…samapi nanti tetap menunggu”♪♪

Rylai : ada sms..
“1 menit lagi bapa nyampe,,sabar napa?,, Ps : Pit Lord,,Wakil Kepala Sekolah”

1 menit kemudian..Wung..wung..wung

Pit Lord : Maaf sudah lama menunggu,,
Rylai : Pas!.
Pit Lord : sekarang saya akan jelaskan mengapa kalian saya kumpulkan disini semua,,sebetulnya akhir ujian tidaklah hanya UAS namun ada tes prakteknya,,
Gondar : apaan tuh?
Pit Lord : tes kemampuan bertarung kalian,,
Maiev: bukannya kita sudah damai Pak?,,trus buat apa?
Pit Lord : memang,,namun siapa yang tahu bahwa kita akan tetap dalam keadaan seperti ini..
Riki :seperti Lina yang kadang2 ngeluarin Laguna Blade nya kalo dipegang2,,tapi kan belum pernah bertarung sungguh2… punya kemampuan aj malah dipake buat ga bener Pa…
Gondar : iya pa,,dipake buat ngintip lah,,nyontek lah,,buat pegang2 lah…
Pit Lord : maka dari itu kalian akan bertarung
Traxex : bertarung bagaimana pa?,masa harus bertarung melawan Riki ato Gondar ?
Pit Lord : Tidak,,saya akan mengirimkan kalian ketempat lain dimana kalian benar2 akan berusaha untuk tetap hidup,,
Magina : bertahan hidup?,maksudnya pa?,
Pit Lord : sudah jangan banyak bertanya?,,siapkan mental kalian!,,saya akan kirim kalian sekarang juga..
Traxex : tar pa,,kita belum siap,,kita belum bawa baju ganti sama makanan pa!
Balanar : iya pa,,saya belum ijin ama ayang,,
Riki : saya belum punya pacar pa!
Gondar : ga nyambung Ki,,Pa saya belum Nikah Pa!!!!,,,
Magina : pacar aj belum,,Pa saya belum ngapa-ngapain ama Lina!!!
Lina : apaan sih Gin?,,(wajahnya merah malu-malu kucing,,malu tapi mau)!!!
Balanar : oOo,,mau “itu” ya,,heheheeh……enak lho….
Gondar : lha,,emang lu bisa Balanar?,,,
Balanar : ya bisa lah,,
Traxex : lewat mana?,,,lewat “itu”
All : aakakakakaakaka,,,,,
Pit Lord : sudah tidak ada waktu lagi,,OPEN GATE!!!

Tiba2 sebuah portal besar terbuka,,tampak angin pun ikut tersedot kedalam portal tersebut,,wuzzzzzzzz

Pit Lord : Pa Nortom tolong…Tiny dan Levi tolong dikondisikan!
Pa Nortrom : GLOBAL SILENCE!!!
Tini : Blink!!.....TOSSSSS….

Akhhhh…….kyaaa….kami belum punya pacar!!!!!!!!!!!!!
Traxex,,Gondar,,Riki dan Rylai pun terlempar dan masuk kedalam portal……..

Levi : GUSSSHHH

Byurrr…..uwahhhh

Magina : pegang tangan ku Na..
Lina : Gin…….

Magina dan Lina pun masuk kedalam portal….

Zzaappppp….

Maiev : Ayang,,Maiev pergi dulu ya,,Maiev pasti pulang ko…
Harly : iya..hati2 ya….
Maiev: bye sayang ♥…..Blink!!…..
Harly : bye

Maiev pun masuk kedalam portal!dan akhirnya semua pun masuk kedalam Portal,,kecuali Levi dan Tini yang memang dari awal tidak dapat ikut dikarenakan Tubuhya yang amat besar dan memang ditugaskan untuk melemparkan semua

Harly : Tes Praktek ya?,,ide yang bagus,,apa anda yakin tentang ini Pit?,pake bawa2 Maiev segala -_-…..
Pit Lord : entah lah,,tapi saya yakin mereka pasti berhasil melakukannya,,kalau bukan mereka,,siapa lagi yang kita pilih,,soal Maiev,,bukannya anda yakin bahwa dia itu tidak semlemah yang terlihat..
Harly : hmmm…Tapi…..mereka itu……
Pit Lord : kuat kan?,,
Harly : ya.............kuharap………

To Be Continued
Back to top Go down
View user profile http://www.x-10.forums-free.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Crita Hero" dota yg pergi sekolah   Today at 11:16 pm

Back to top Go down
 
Crita Hero" dota yg pergi sekolah
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» "Hero" Nano
» Best Dota 2 hero for beginner?
» Can't view my dota profile
» last letter = first letter game dota heroes phrases!
» Dota 2 Hero picks??

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: joke Line-
Jump to: