HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 2012? Nibiru? 2011? Badai Matahari? Totally HOAX liat disini penjelasan nya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: 2012? Nibiru? 2011? Badai Matahari? Totally HOAX liat disini penjelasan nya   Thu May 28, 2009 10:14 pm

ehem2 karena banyak sekali thread ini maka saya akan membahas semua

ene setelah saya mempelajari dari berbagai sumber.So Check it out

1"Nibiru 2012

mungkin lo semua udah pernah baca tentang planet nibiru yg tahun 2012

bakal menabrak bumi?udah bisa dipastiin ini adalah HOAX.planet nibiru

diceritakan dalam sebuah buku FIKSI ilmiah karangan Zecharia Sitchin

berjudul The Twelfth Planet Tahun 1976.neh bukunya


Dalam buku Fiksi nya ene ia mempelajari literatur dan penginggalan bangsa

sumeria yang hidup 6000 tahun lalu.Sumeria adalah leluhur bangsa irak

yang diyakini oleh snitchin sebagai bangsa yg teknologi perkembangan nya

sangat maju pada jamannya[jaman dia lo bukan jaman kita].ia menemukan

satu artefak yg menggambarkan tiga sosok manusia dengan 12 planet

dalam tata surya yg diterjemahkan oleh nya menjadi

matahari,Merkurius,venus,Bumi,Luna,Mars,Jupiter,Sa turnus,

uranus,neptunus,pluto,dan nibiru[ene yg lo cemas cemasin

menurut dia planet luna dan nibiru tak dikenal oleh sistem tata surya

moderen karena garis edarnya yg jauh dan dapat sewaktu2 menabrak

bumi.gmn perasaan lo yg udah takut mati cm gara2 buku fiksi?

2"Kalender maya abis 2012



Sejumlah sejarawan mempublikasikan perhitungan tanggal dan penemuan

kalender maya.menurut kalender itu,hari pertama bumi adalah 11 agustus

3114 sebelum masehi dan kalender berakhir tanggal 21 desember 2012

Nah ini yg kemudian disambung sambungkan dengan planet Nibiru bakalan

nabrak bumi tanggal 21 desember 2012.kalender maya disebut kalender

long count,dipakai oleh suku maya yg hidup diantara tahun 250-900

memang disebutkan bahwa 21 desember 2012 adalah sebuah akhir.tp ga

disebutin akhir apaan?akhir bumi?atau jng2 akhir kalender?kaya kalender

kita yg berhenti di 31 desember.jadi kesimpulan:sama aja HOAX2 juga

3"ramalan peramal 2012.

ene ga usah pake poto kale yah masa ga pada tau ama papa loreng...

dia bilang kl dia cm bisa "melihat" sampai tahun 2012 aja.Lah jaman

sekarang lo masih percaya ramalan?iman lo mao di kemanain??jng pernah

mengaku beragama kl masih percaya ama ginian deh.One more HOAX

4"Badai matahari 2011



matahari mempunyai siklus ledakan yg besar yang melemparkan partikel2

magnetik,ledakan itu biasa disebut badai matahari.badai matahari pernah

terjadi pada tahun 1989 yg pernah mematikan listrik 1 negara di kanada.

badai matahari telah terjadi di tahun 2000 dan diprediksi terjadi lagi tahun

2011.nah ini udah sering terjadi tetep ga apa2 tuh kita.

Nah selesai juga neh pembahasan gw.

Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: 2012? Nibiru? 2011? Badai Matahari? Totally HOAX liat disini penjelasan nya   Fri May 29, 2009 2:58 pm

Naice Inpo zackk..

btw skalian kasih tau zack ke tmen2 apa itu yg dimaksud dng HOAX, karena ga smua orang tau artinya zack.
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: 2012? Nibiru? 2011? Badai Matahari? Totally HOAX liat disini penjelasan nya   Sat May 30, 2009 1:51 am

-[N]icotine- wrote:
Naice Inpo zackk..

btw skalian kasih tau zack ke tmen2 apa itu yg dimaksud dng HOAX, karena ga smua orang tau artinya zack.

HOAX itu artinya.........................

cuma isu, blom di pastikan fakta, berita angin..
gitu..
Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
-[N]icotine-
Member
Member


Posts : 403
Join date : 2009-05-23
Age : 29
Location : bekasi

PostSubject: Re: 2012? Nibiru? 2011? Badai Matahari? Totally HOAX liat disini penjelasan nya   Sat May 30, 2009 8:40 am

DaynA wrote:
-[N]icotine- wrote:
Naice Inpo zackk..

btw skalian kasih tau zack ke tmen2 apa itu yg dimaksud dng HOAX, karena ga smua orang tau artinya zack.

HOAX itu artinya.........................

cuma isu, blom di pastikan fakta, berita angin..
gitu..
Razz Razz Razz

btw knp disebutnya HOAX yah?? knp ga Gosip/isu atau HOAM aja sekalian Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
DaynA
Operator
Operator


Posts : 473
Join date : 2009-05-22
Age : 24
Location : Pamulang

PostSubject: Re: 2012? Nibiru? 2011? Badai Matahari? Totally HOAX liat disini penjelasan nya   Sat May 30, 2009 12:22 pm

Ronni wrote:
btw knp disebutnya HOAX yah?? knp ga Gosip/isu atau HOAM aja sekalian Razz Razz

itu kan bahasa forum ron..
kaya gini, meniru.. bahasa forum nya copas ato repost..
trus, moderator aja jadi momod..
banyak deh..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1518384323&ref=
Sponsored content




PostSubject: Re: 2012? Nibiru? 2011? Badai Matahari? Totally HOAX liat disini penjelasan nya   Today at 10:24 pm

Back to top Go down
 
2012? Nibiru? 2011? Badai Matahari? Totally HOAX liat disini penjelasan nya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 2011-2012 Season
» 2011-2012 Boys predictions A,AA,AAA
» 2011-2012 Girls Predictions.....
» M&M Racing 2011 review and 2012 look ahead.
» Marvel Legends 2012!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: LoveGamers Lounge-
Jump to: