HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 ANY COMMENT? HAHAHHA

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ayahben
Member
Member


Posts : 139
Join date : 2009-06-15
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: ANY COMMENT? HAHAHHA   Wed Jun 24, 2009 11:51 am

Tante Grace yang terkenal dengan gila daun muda dan genit banget suatu hari berlibur di villanya di daerah pedesaan yang masih segar dan sejuk.

Ketika sedang keluar villa dan menghirup udara segar dia bertemu dengan seorang pemuda desa yang ganteng dan berbadan bagus tapi masih sangat polos dan lugu, si tante tanpa ba,bi,bu lagi langsung mendekati pemuda itu dan mengajaknya berkencan malam itu juga di villanya.

Setelah si tante puas dengan pemuda itu ada tragedi... kondom yang dipakai si pemuda ternyata bocor dan dia bingung karena si tante jadi panik, dengan berusaha untuk tenang si tante bilang "sudahlah kamu jangan panik,jangan bilang siapa-siapa... dan jangan lakukan apapun! nanti aku kabari jika terjadi apa-apa ok!"

lima bulan berlalu menunggu kabar dari si tante akhirnya si pemuda mengadukan kejadian yang dialami pada kawannya si parmin..

Pemuda : "Jadi ini gimana, min?"

parmin : "Gimana apanya...?"

Pemuda : "Kamu ini gimana toh, kasih aku saran harus gimana? lah wong si tante itu ndak kasih kabar udah lima bulan...!

Parmin : "Kalo sudah lebih dari tiga bulan ndak ada kabar berarti ya.. ndak ada apa-apa toh..."

pemuda : "Maksudmu ?"

parmin : "Ya berarti dia ndak bunting...! jadi kamu bisa tenang dan bebas mo apa juga..."

pemuda : "Bener itu,min?!... jadi karet yang ada di barangku ini bisa tak lepas yah..."

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
 
ANY COMMENT? HAHAHHA
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» HQ Edition Comment Thread : Gobsmakked
» Troops Edition 1 Comment thread: Evil Space Elves
» HQ Edition comment thread: Nalfen
» HQ Edition comment thread: Wilku
» What is the secret to getting Isisium ore from the Tundra?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: joke Line-
Jump to: