HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 MEMPERAGAKAN JURUS MAUT

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ayahben
Member
Member


Posts : 139
Join date : 2009-06-15
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: MEMPERAGAKAN JURUS MAUT   Fri Jun 26, 2009 1:58 pm

Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua.

Risa: "San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin deh."

Sandy: "Oh kalau gua sih hampir gak pernah punya masalah kayak gitu."

Risa: "Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu?"

Sandy: "Biasanya si kalo gua lagi males, terus dia udah mulai grepe-grepe, gua tahan napas kenceng-kenceng, terus gua kentut, entar dia pasti bete terus lu aman.

Malamnya, Risa udah mau tidur dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar dari kamar mandi langsung mulai grepe2 pantatnya dan Risa langsung
memperagakan jurus baru yang diajarkan Sandy. Ketika dia udah kentut,

suaminya berkata, "loh Sandy, lu kok di sini?"
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
Cyberwindex
Member
Member


Posts : 95
Join date : 2009-06-17
Age : 26
Location : Surabaya

PostSubject: Re: MEMPERAGAKAN JURUS MAUT   Fri Jun 26, 2009 7:38 pm

wkwkwk.. lucu"
Back to top Go down
View user profile
ayahben
Member
Member


Posts : 139
Join date : 2009-06-15
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: sep.............................   Fri Jun 26, 2009 7:53 pm

bagus lah da yang replay... begitu sepi forum ini
Back to top Go down
View user profile
Cyberwindex
Member
Member


Posts : 95
Join date : 2009-06-17
Age : 26
Location : Surabaya

PostSubject: Re: MEMPERAGAKAN JURUS MAUT   Fri Jun 26, 2009 8:16 pm

wele" kok sama terus sih kalo reply
Back to top Go down
View user profile
ayahben
Member
Member


Posts : 139
Join date : 2009-06-15
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: hm...............   Fri Jun 26, 2009 8:37 pm

copy paste kk
Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: MEMPERAGAKAN JURUS MAUT   Today at 4:46 pm

Back to top Go down
 
MEMPERAGAKAN JURUS MAUT
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Lounge :: joke Line-
Jump to: