HomePortalCalendarFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Patut dicontoh?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
adadehmautauaja
Visitor
Visitor


Posts : 1
Join date : 2009-07-17

PostSubject: Patut dicontoh?   Fri Jul 17, 2009 3:53 pm

Staff kaya gini nih patut di contoh? coba dilihat dengan seksama yah!! yang sudah menjelek2an server kita diblakang spengetahuan kita sendiri... kalo minta resign silahkan gak ada yang butuh staff kaya lo walaupun lo temennya si punya server sekalipun...!! tolong camkan.!!

jika anda skolah tolong mulut anda dijaga, kata2 kok persis kaya binatang... staff tidak berotak!!



Spoiler:
 

Tolong semua boleh memberikan pendapat masing2 tentang ini... saya tau Tobat_dota adalah staff kita di m1cQ, tapi pantas gak dia kaya gini? tolong pendapat yg sejujur2nya aja tidak usah mengada2

Thx
Back to top Go down
View user profile
novox
Member
Member


Posts : 126
Join date : 2009-05-27
Location : Worldwide

PostSubject: Patut dicontoh?   Sun Jul 19, 2009 8:14 am

Wah Informasinya Kurang Jelas kk........ zzzz.......
W sih Paling gk suka klo Ada Staff yg Kaya gitu/ w sependapat sama Loe !!!!
But..... Penjelasannya/Bukti2nya Kurang Akurat/gk JELAS Razz Razz
Back to top Go down
View user profile http://www.lovegamers.co.nr
 
Patut dicontoh?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: LoveGamers Network :: Warcraft III - Dota LoveGamers Server :: Laporan User Bermasalah-
Jump to: